Selasa, 15 Februari 2022

Polisi Tak Kenal Lelah Ciptakan Kamtibmas Kondusif

Polisi Tak Kenal Lelah Ciptakan Kamtibmas Kondusif

Anggota Poksek Bantarujeg melaksanakan patroli dialogis     

MAJALAHCE.COM,-Dalam menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif, perlu kiranya kehadiran personil Polri untuk melaksanakan kegiatan patroli. Polsek Bantarujeg Polres Majalengka Polda Jabar tak kenal lelah melaksanakan patroli dialogis dengan karyawan toko untuk  mencegah terjadinya kriminalitas dan dilaksanakan protokol kesehatan secara ketat, Selasa (15/2/2022)


Ditegaskan oleh Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi agar personil melaksanakan kegiatan patroli pada daerah yang berpotensi menjadi sasaran tindak pidana seperti pertokoan, pasar, obyek wisata dan obyek vital, maupun pelaku usaha sehingga masyarakat merasa nyaman dalam beraktifitas.


Dipimpin oleh Kanit Binmas Aiptu Yusuf dan 3 personil melaksanakan dialogis dengan menyambangi pelaku usaha di Wilayah Hukum Polsek Bantarujeg Polres Majalengka Polda Jabar. 


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si  mengatakan  bahwa  pesan-pesan Kamtibmas dan himbauan yang disampaikan selalu  memperhatikan situasi lingkungan di sekitarnya serta supaya masyarakat mentaati Prokes (protokol kesehatan) penanggulangan Covid-19 untuk mencegah penularannya.


“Tetap taat Prokes dan segera memberi  Informasi kepada pihak berwajib dalam hal ini Polsek Bantarujeg Polres Majalengka Polda Jabar, apabila ada hal-hal yang mencurigakan." ucap Kapolres.


Warga masyarakat menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh Polsek Bantarujeg Polres Majalengka Polda Jabar.


#Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved