Sabtu, 12 Februari 2022

Polres Wonogiri Peringati HPN Lewat Baksos Bersama Anak Yatim

Polres Wonogiri Peringati HPN Lewat Baksos Bersama Anak Yatim

 




Kapolres Wonogiri dalam peringatan HPN

MAJALAHCEO.Com,WONOGIRI--Polres Wonogiri mengadakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) bersama anak yatim di Hall Mapolres Wonogiri, Jumat (11/2/2022) siang. Kegiatan tersebut dirayakan sekaligus bersamaan dengan peringatan Hari Pers Nasional yang jatuh pada Rabu (9/2/2022).


Dalam kegiatan baksos tersebut, Kapolres Wonogiri, AKBP Dydit Dwi Susanto, memberi sambutan awal yang sekaligus mengingatkan kembali kepada seluruh peserta yang hadir, terkait situasi pandemi Covid-19 yang kembali mengalami peningkatan cukup signifikan.

Peringatan Hari Pers Nasional tahun 2022 di Polres Wonogiri di isi baksos bersama Anak Yatim      


Hal ini selaras dengan ucapan Dydit ketika diwawancarai wartawan seusai acara. "Dalam kegiatan ini kami juga sengaja berdoa, bermunajat kepada Tuhan, semoga selalu diberi keselamatan dan kesehatan, terutama pada situasi pandemi Covid-19 yang semakin merajalela," kata Dydit.


Di akhir acara, Kapolres bersama Ketua Bhayangkari, Nadia Dydit DS, dan perwakilan insan pers dari Suara Merdeka, Khalid Yogi, membagikan amplop berisi uang kepada sejumlah 30 anak yatim/ piatu yang hadir di Hall Mapolres Wonogiri.


Pada kesempatan yang sama, berkaitan dengan peringatan HPN, Dydit memberi apresiasi kepada insan pers yang turut mendukung dan mau diajak bekerja sama memberi informasi baik dari maupun untuk Polres Wonogiri.


"Harapan kedepan, semoga pers dan Polres Wonogiri dapat berhubungan dan bersinergi dengan baik," pungkas Dydit.


#(Jun/Sumber Humas Polres Wonogiri)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved