Rabu, 09 Februari 2022

Prajurit Kowad Hindari Perilaku Menyimpang Dari Kodrat

Prajurit Kowad Hindari Perilaku Menyimpang Dari Kodrat

Ibu Raksakarini Srisena pusat  

 

MAJALAHCEO.COM,Bandung, - Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Daerah III/Slw Ny. Mia Kunto Arief Wibowo yang diwakili Wakil Ketua Persit KCK PD III/Slw Ny. Srindra Darmono Susastro, mendampingi Ny. Rahma Dudung Abdurachman selaku Ibu Raksakarini Sri Sena Pusat melakukan kunjungan kerja ke Pusdikkowad, Jalan Raya Lembang No. 127 Kota Bandung, Jawa Barat.


"Kedatangan Ibu Raksakarini Sri Sena Pusat ke Pusdikkowad dalam rangka memberikan Pembekalan kepada Prajurit Siswa Dikmaba TNI AD Wanita bertempat, di Aula Cut Nyak Dien Pusdikkowad," ujar Kapendam III/Slw Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto di Kantor Pendam III/Slw, Selasa (8/2/2022).



Lanjutnya menjelaskan, pembekalan yang diberikan oleh Ibu Raksakarini Sri Sena merupakan bagian dari kurikulum pendidikan yang dilaksanakan di Pusdikkowad, yang bertujuan membekali bagi para Siswa Calon Bintara Kowad.


Dalam arahannya kata Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto diantaranya, mengingatkan kepada para siswa agar belajar sungguh-sungguh dan dapat mengembangkan potensi dan kompetensi yang dimiliki melalui pendidikan dan latihan sesuai dengan perkembangan teknologi dan informasi.


Selain itu, para siswa agar mengikuti jejak para pendahulu Kowad yang telah mengharumkan nama bangsa dan TNI AD. Tak kalah penting harus dapat menghindari perilaku menyimpang dari kodrat, baik pengaruh lingkungan maupun budaya yang tidak mengindahkan etika dan moral, tukasnya.


Turut hadir pada acara tersebut, Aspers Kasad, Danpusdikkowad, Ketua Persit KCK PG Kodiklat, Wakil Ketua Umum Persit Chandra Kirana, Pengurus Pusat Persit Kartika Chandra Kirana, dan Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD III/Slw, Pengurus Persit KCK PD III/Slw, Dirdik Kodiklat, dan Waaspers Kasdam III/Slw. 


#Yatimab,sumber:(Pendam III/Siliwangi).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved