Rabu, 09 Februari 2022

Silaturahmi Kapolda Jabar Bersama Media di Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2022

Silaturahmi Kapolda Jabar Bersama Media di Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2022


Kapolda Jabar bersama PJU Polda Jabar 

MAJALAHCEO.COM,BANDUNG,- Kapolda Jabar Irjen Pol.Drs.Suntana M.Si., bersilaturahmi dengan awak media,(9/02/2022)

Kegiatan tersebut merupakan bentuk atensi dan apresiasi dari orang no 1 di Kepolisian Jawa Barat terhadap pers/ media di Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022, khususnya terhadap media

 

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo mengatakan' Alhamdulilah  sore ini kita bisa berkumpul, Bpk. Kapolda memberikan atensi kepada rekan rekan media. 

Kapolda Jabar Irjen Pol.Drs Suntana M.Si di dampingi Kabid Humas dan Para PJU foto bersama awak media     


," Wartawan yang terakomodir di humas Polda Jabar saat ini ada 93, yang hadir hari ini ada 65, mungkin karena keterbatasan waktunya sehingga tidak bisa hadir, terima kasih saya ucapkan kepada Bpk Kapolda atas atensi dan waktunya sehingga bisa bersilaturahmi dan berkumpul sore ini dengan rekan rekan media," tutur Kabid Hu mas.

Kapolda Jabar Irjen pol.Drs Suntana dalam sambutannya mengatakan' sinergitas antara media dengan polri mengalami pasang surut, namun secara bertahap melalui kegiatan silaturahmi seperti ini, untuk meningkatkan hubungan media dengan kepolisian agar lebih baik. 

,"Saya sudah intrusikan kepada jajaran Polres untuk bersinergi dengan media dalam publikasi kegiatan . Saya ucapkan terima kasih untuk Dirkrium,Dirkrimsus yang selama ini sudah memberikan ruang publikasi untuk rekan rekan media," imbuh nya

Kapolda menjelaskan' kegiatan hari ini menjadi moment  bersama media di Hari Pers Nasional, kolaborasi dan sinergitas sudah sangat bagus, kedepan yang kurang kita perbaiki.

,"Saya mohon kepada  rekan rekan media dengan naik nya angka covid yang begitu cepat, tingkat kenaikan  hingga 33 persen di Jawa Barat,  gas, ruang icu semua masih aman,   media bisa membantu menyampaikan informasi dan mengedukasi masyarakat untuk  menerapkan prokes," terang Kapolda.

Kami Kepolisian Daerah Jawa Barat  kedepan akan turun ke tempat keramaian untuk mengingatkan masyarakat agar masyarakat mematuhi prokes Kapolda menambahkan.

Sekali lagi untuk rekan rekan media ," Selamat Hari Pers Nasional semoga media semakin maju dan terdepan dalam menyampaikan informasi.


Kegiatan tersebut dilaksanaksn di Aula Masjid Al.Aman Mapolda Jabar, di hadiri oleh Kapolda Jabar di dampingi Kabid Humas dan PJU Polda Jabar serta wartawan TV, media Cetak dan Online 

#Yatiman




Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved