Jumat, 25 Maret 2022

Hotel Amos Cozy Gelar Donor Darah Bersama Lions Club , IWAPI dan PMI

Hotel Amos Cozy Gelar Donor Darah Bersama Lions Club , IWAPI dan PMI

Hotel Amos Cozy Gelar Donor Darah Bersama Lions Club , IWAPI dan PMI

MAJALAHCEO- Jakarta -- Amos Cozy Hotel & Convention Hall Jakarta Bekerja sama Dengan Lions Club International Distrik 307 A1 zona 1B (LCJ Cendana, LCJ Magnolia, LCJ Kartini, LCJ Media Media, LCJ Pusat the Leaders) serta IWAPI dan PMI DKI Jakarta pada hari Jumat pagi , 25 Maret 2022 mengadakan bakti sosial dan aksi kemanusiaan donor darah dengan tema “Kita Sehat. Mereka Sehat”.

Kegiatan donor darah di ikuti karyawan hotel, Amos Cozy Hotel & Convention Hall Jakarta dan juga member – member dari Lions Club, IWAPI DPC Jakarta Selatan.

Selain itu tamu-tamu yang menginap saat itu, dan juga karyawan hotel sekitar dan karyawan – karyawan lain yang berkantor di sekitar Blok M, Melawai, dan Panglima Polim serta warga masyarakat sekitar.

dra. Khoe Ribka selaku Pemilik & CEO Amoscozy Hotel & Convention Hall mengatakan, Pelaksanaan ini diharapkan dapat menyumbangkan darah bagi yang membutuhkan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

Adapun kegiatan kemanusiaan ini merupakan agenda rutin yang dijalankan oleh Amoscozy Hotel setiap tahunnya, akan tetapi diawal masa pandemi Covid-19 Hotel Amos Cozy, Lions Club, PMI dan IWAPI sempat Vacum untuk mengadakan bakti sosial dan Donor darah.

"Mengingat covid-19 adalah bencana nasional mungkin sampai ke dunia International, maka dengan ini saya mengajak saudara saudara semua untuk berdoa semoga bencana ini dapat berakhir, agar kita semua dapat beraktifitas normal kembali," ujar Khoe Ribka.

Dalam aksi kemanusiaan ini, Amos Cozy Hotel mentargetkan minimal bisa mengumpulkan 200 Kantong darah dan 200 test gula darah, yang akan langsung diserahkan kepihak PMI DKI Jakarta.

“Satuhal yang luar biasa apabila kita dapat membantu sesama melalui apa yang kita miliki untuk yang membutuhkan, dan aksi donor darah ini dapat kita jadikan sebagai gaya hidup, karena dengan menyumbangkan darah kita dengan teratur, maka kesehatanlah yang menjadi keuntungan bagi pendonor itu sendiri," ungkapnya.

Mengulas sedikit tentang Amos Cozy Hotel & Convention hall Jakarta

Salah satu hotel yang memiliki tema lamar hotel tematik terbanyak pertama yang hadir di DKI Jakarta dan telah mendapat rekor MURI.

lain dari pada itu, selalu memberikan pelayananan terbaik untuk customer serta memanjakan para tamu yang menginap dengan memberi kesan harmonis, dan dapat menjadikan rumah kedua customer.

Hotel Amos Cozy selalu memberikan harga promo setiap bulannya dan dalam waktu dekat ini sambut bulan Ramadan, Hotel Amos Cozy akan memanjakan para customer dengan promo- promo menarik.

Dengan hanya Rp50.000,- sudah dapat menikmati ta’jil santapan di saat berbuka. Dan hanya Rp125.000,- keluarga dan teman teman terdekat dapat menyantap makanan bersama / halal bihalal dan berkumpul bersama.

Tidak kalah menariknya dengan harga Rp.500.000,- customer sudah dapat menginap dan makan sahur/sarapan untuk 2 orang.

Pilihan lainnya dengan harga Rp750.000, juga dapat menikmati makan sahur/sarapan dan menyantap makan disaat berbuka untuk 2 orang.

Seluruh customer dapat memanjakan serta menikmati pelayanan terbaik yang diberikan, untuk pemesanan dapat menghubungi melalui nomer 021-72801368.(sri)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved