Rabu, 23 Maret 2022

Jelang Bulan Ramadhan, Polisi Sidak Stok Dan Harga Minyak Goreng Di Kabupaten Karawang

Jelang Bulan Ramadhan, Polisi Sidak Stok Dan Harga Minyak Goreng Di Kabupaten Karawang


MAJALAHCEO.COM,KARAWANG,-Menindaklanjuti instruksi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Aldi Subartono Pimpin langsung ketersediaan minyak goreng di Pasar di Kab. Karawang. 


AKBP Aldi Subartono menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan menjelang bulan suci Ramadan 2022, dimana jajaran Polres Karawang Polda Jabar  inspeksi mendadak (sidak) toko serta pasar untuk mengecek ketersediaan minyak goreng. 


“Hal itu dilakukan untuk memastikan ketersediaan Minyak goreng di Pasar yang berada di Kab. Karawang guna memenuhi kebutuhan masyarakat”, ujarnya.

 


Sementara ditempat terpisah Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengucapkam terima kasih kepada Kapolres Karawang Polda Jabar yang telah melakukan inspeksi ke beberapa toko dan pasar untuk mengecek ketersediaan stok minyak goreng.


"Upaya Kapolres Karawang Polda Jabar adalah sebagai langkah preventif agar tidal terjadi penumpukan minyak goreng yang dapat merugikan warga serta mengurangi keresahan masyarakat." ucap Ibrahim Tompo.


Dalam sepekan terakhir, ketersediaan minyak goreng di Kabupaten Karawang sempat mengalami kelangkaan.

 

Jajaran Polres Karawang Polda Jabar ingin memastikan stok dan kelancaran distribusi minyak goreng. 

 

"Kami ingin memastikan ketersediaan minyak goreng dan tidak ada yang menampung atau menimbun minyak goreng," ujar Kapolres Karawang Polda Jabar, AKBP Aldi Subartono, Selasa (22/3/2022).

 

Polisi juga ingin memastikan stok minyak goreng di Kabupaten Karawang menjelang Ramadan.

 

"Setelah kami cek, untuk Kabupaten Karawang, stok minyak goreng masih aman dan mudah didapatkan oleh masyarakat," katanya. 

 

Kapolres  juga menjelaskan bahwa masih ada sebagian toko juga yang kosong karena telat pengiriman dari agen," kata dia.

 

Kapolres berkomitmen menindak setiap oknum yang bermain-main dengan distribusi dan harga minyak goreng. Sejauh ini, belum ada indikasi penimbunan, tutupnya.


#Yatiman**Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved