Selasa, 22 Maret 2022

Jelang Ramadhan dan Idul Fitri 1443H Polres Sumedang cek Persediaan Minyak Goreng di Kabupaten Sumedang

Jelang Ramadhan dan Idul Fitri  1443H Polres Sumedang cek Persediaan Minyak Goreng di Kabupaten Sumedang


MAJALAHCEO.COM,Sumedang, – Menjelang Ramadhan 2022 Polres Sumedang kembali melakukan pengecekan persedian minyak goreng di gudang distributor dan mini market di wilayah Kabupaten Sumedang. Selasa (22/03/2022).


Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto memerintahkan jajarannya untuk melaksanakan pengecekan persediaan minyak goreng dalam rangka jelang bulan Ramadhan 2022 di gudang distributor dan mini market di wilayah Kabupaten Sumedang.


Kapolres Sumedang melalui Kasi Humas AKP Dedi Juhana menyampaikan “Secara global ketersedian Minyak Goreng kemasan di Distributor, Agen, Grosir, Pasar Modern dan Pasar Tradisional diatas untuk sebanyak 10.003 Liter dan Minyak goreng curah / Barko sebanyak 2,5 Ton”.



“persediaan minyak goreng tersebut dirasa dapat membackup kebutuhan untuk bulan Ramadhan dan Idul Fitri 2022, untuk minyak goreng kemasan siap untuk didistribusikan dengan kisaran harga Rp 20.000 sampai dengan Rp. 24.000 per liter”. Tambahnya.



Polres Sumedang akan terus melakukan monitoring terkait dengan penjualan minyak goreng kemasan di ritel modern maupun luar ritel modern agar tidak terjadi penimbunan terutama dalam menghadapi Bulan Suci Ramadhan dan Idul Fitri  1443H Tahun 2022.

#Yatiman**

#Sumber Humas Polres Sumedang

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved