Minggu, 27 Maret 2022

Kabid Humas Polda Jabar : Cek Ketersediaan Minyak Goreng Curah, Polisi Sidak Ke Pasar Tradisional

Kabid Humas Polda Jabar : Cek Ketersediaan Minyak Goreng Curah, Polisi Sidak Ke Pasar Tradisional


MAJALAHCEO.COM,BANDUNG,-Polsek Rancasari Polrestabes Bandung Polda Jabar  melaksanakan sidak di pasar tradisional di wilayah kecamatan Rancasari Kota Bandung, Minggu (27/3/2022).


Kapolrestabes Bandung Polda Jabar  Kombes Pol Aswin sipayung, S.I.K., M.H.  menjelaskan bahwa Polsek Rancasari Polrestabes Bandung Polda Jabar menerima langsung perintah Kapolrestabes Bandung Polda Jabar  untuk melakukan pengecekan stok minyak goreng curah di pasar-pasar tradisional. 


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa pengecekan yang dilakukan oleh Polrestabes Bandung Polda Jabar dilaksanakan di tengah kelangkaan minyak goreng di wilayah Kota Bandung khususnya kecamatan Rancasari, hal ini patut dicontoh.                        


"Pengecekan dilakukan untuk memastikan ketersediaan minyak goreng curah guna memenuhi kebutuhan masyarakat." ujar Ibrahim Tompo.


"Saya turun langsung berserta Anggota tertutup dalam hal ini jajaran Reskrim dan Intel sudah saya perintahkan untuk melakukan pengecekan dan pengawasan terhadap kebutuhan masyarakat yang utama, dalam hal ini minyak goreng curah di sejumlah  pasar-pasar tradisional, karena khawatir nantinya para penjual memanfaatkan moment kelangkaan minyak goreng ini untuk keuntungan sendiri, sementara masyarakat susah untuk mendapatkan minyak goreng”, ucap Kapolres.


Kegiatatan sidak tersebut dilaksanakan di  2 pasar tradisional yaitu pasar Ciwastra dan pasar sumber Hurip jalan Rancabolang Kecamatan Rancasari Kota Bandung


#Yatiman

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved