Minggu, 27 Maret 2022

Kabid Humas Polda Jabar : Gerak Cepat Datangi Lokasi Kejadian Pohon Tumbang, Polisi Urai Kemacetan Arus Lalin

Kabid Humas Polda Jabar : Gerak Cepat Datangi Lokasi Kejadian Pohon Tumbang, Polisi  Urai Kemacetan Arus Lalin


MAJALAHCEO.COM,MAJALENGKA,-||Hujan lebat, angin kencang dan petir yang mengguyur Kabupaten Majalengka mengakibatkan pohon beringin yang berada di halaman Kantor Desa Liangjulang dan tiang listrik tumbang mengenai jaringan kabel listrik PLN. Sabtu (26/03/2022).


Sementara ditempat terpisah Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengucapkan terima kasih banyak kepada personel Polres Majalengka Polda Jabar yang telah bergerak cepat mendatangi lokasi kejadian.


"Karena  kesigapan penanganan dari Polres Majalengka Polda Jabar maka arus lalu lintaspun berjalan lancar, ini patut dicontoh." ucap Ibrahim Tompo.


Dengan peristiwa tersebut aliran listrik di beberapa wilayah yakni Kecamatan Kadipaten, Kecamatan Panyingkiran dan Kecamatan Kertajati mengalami pemadaman listrik sementara. 


Personel Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar bergerak cepat mendatangi lokasi kejadian dan langsung melakukan pengamanan serta mengatur arus lalu lintas dari arah Majalengka menuju arah Kadipaten yang sedikit terhambat namun masih dapat dilalui.


Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi  mengatakan, "Pohon tumbang tersebut diakibatkan oleh hujan deras, angin kecang, dan petir sehingga mengkaibatkan pohon serta tiang PLN tumbang dan personel Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar langsung menuju lokasi pohon tumbang tersebut".


“Alhamdulillah tidak ada korban jiwa akibat kejadian tersebut, tidak membuat arus lalu lintas menjadi macet, dan untuk sementara kerugian materiil belum dapat diperhitungkan petugas PLN, sebagai langkah antisipasi di lakukan patroli antisipasi kebencanaan, menyiapkan personel dan peralatan serta himbauan Kamtibmas" tutup Kapolres.


#Yatiman

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved