Selasa, 22 Maret 2022

Kabid Humas Polda Jabar : Jelang Bulan Puasa, Polisi Sidak Stok Dan Harga Minyak Goreng Di Pasar Lembang

Kabid Humas Polda Jabar : Jelang Bulan Puasa, Polisi Sidak Stok Dan Harga Minyak Goreng Di Pasar Lembang


MAJALAHCEO.COM,LEMBANG,- KBB,-Menjelang bulan suci Ramadan 2022, jajaran Polres Cimahi Polda Jabar inspeksi mendadak (sidak) toko serta pasar untuk mengecek ketersediaan minyak goreng. 


Kegiatan tersebut menindaklanjuti instruksi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo di Pimpin langsung oleh Kapolres Cimahi Polda Jabar AKBP Imron Ermawan meninjau langsung Pasar Panorama Lembang Kab. Bandung Barat. 


Hal itu dilakukan untuk memastikan ketersediaan Minyak goreng di Pasar Panorama Lembang Kab. Bandung Barat guna memenuhi kebutuhan masyarakat

 

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa inspeksi yang dilakukan Kapolres Cimahi Polda Jabar adalah langkah preventif guna mengecek ketersediaan minyak goreng di pasar.



"Menjelang Bulan Ramadhan Polisi akan terus meningkatkan pengawasan jangan sampai ada oknum yang bermain." ucap Ibrahim Tompo. 


Dalam sepekan terakhir, ketersediaan minyak goreng di Kabupaten Bandung Barat sempat mengalami kelangkaan.

 

Jajaran Polres Cimahi Polda Jabar ingin memastikan stok dan kelancaran distribusi minyak goreng. 

 

"Kami ingin memastikan ketersediaan minyak goreng dan tidak ada yang menampung atau menimbun minyak goreng," ujar Kapolres Cimahi Polda Jabar AKBP Imron Ermawan, Selasa (22/3/2022).

 

Polisi juga ingin memastikan stok minyak goreng di Kabupaten Bandung Barat menjelang Ramadan.

 


"Setelah kami cek, untuk Kabupaten Bandung Barat, stok minyak goreng masih aman dan mudah didapatkan oleh masyarakat," katanya. 

 

AKBP Imron juga menjelaskan bahwa masih ada sebagian toko juga yang kosong karena telat pengiriman dari agen," kata dia.

 

Kapolres berkomitmen menindak setiap oknum yang bermain-main dengan distribusi dan harga minyak goreng. 


#Yatiman

#Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved