Minggu, 27 Maret 2022

Kabid Humas Polda Jabar : Jelang Ramadhan, Polisi Bagikan Paket Sembako Bagi Warga Tidak Mampu

Kabid Humas Polda Jabar : Jelang Ramadhan, Polisi Bagikan Paket Sembako Bagi Warga Tidak Mampu


MAJALAHCEO.COM,MAJALENGKA,-|Jajaran Satuan Lalulintas Polres Majalengka Polda Jabar  menggelar aksi bakti sosial, dalam aksi tersebut, ratusan paket sembilan bahan pokok (Sembako) dibagikan kepada warga tidak mampu dan warga terdampak Covid-19, Sabtu (26/3/2022)


Dalam aksi sosial tersebut, Jajaran Satlantas Polres Majalengka Polda Jabar khususnya Anggota Polwan Satlantas Polres Majalengka  Polda Jabar turut serta membagi-bagikan paket sembako. 


Tidak hanya Puluhan Abang becak dan Pemulung, tapi warga yang berada di sekitaran Wilayah Kecamatan Majalengka Kota memperoleh bantuan paket sembako tersebut. 


"Kami mendistribusikan untuk Abang becak, Termasuk warga tidak mampu, pengemudi ojeg pangkalan, sopir truk, pedagang, dan pemulung," kata Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi.


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan, bahwa paket sembako ini disalurkan di Wilayah Majalengka Kota kepada warga tidak mampu dan pekerja tidak tetap yang terdampak covid-19 sebagai gerakan bakti sosial Polri Peduli Covid-19, khususnya menjelang bulan suci Ramadhan 1443 H /2022. 


"Alhamdulillah, menjelang bulan suci Ramadhan ini, Polres Majalengka Polda Jabar bisa berbagi melalui gerakan bakti sosial Polri Peduli Covid-19, dan kegiatan ini akan terus di lakukan setiap hari sampai lebaran Idul Fitri," tutur Kapolres.


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo S.I.K , M.Si mendukung kegiatan tersebut guna membantu meringankan masyarakat yang kurang mampu dan juga  masyarakat terdampak Covid 19. 


#Yatiman

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved