Sabtu, 26 Maret 2022

Kabid Humas Polda Jabar : Percepat Program Vaksinasi, Polisi Bersama Muspika Lakukan Pengecekan Kartu Vaksin Sasar Pengguna Jalan

Kabid Humas Polda Jabar : Percepat Program Vaksinasi, Polisi Bersama Muspika Lakukan Pengecekan Kartu Vaksin Sasar Pengguna Jalan


MAJALAHCEO.COM,INDRAMAYU,-Guna mempercepat penanganan Pandemi Covid-19, Polsek Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus melaksanakan Vaksinasi dengan sasaran para pengguna jalan yang belum melaksanakan vaksin, Jumat (25/3/2022).


Dipimpin Kapolsek Sukagumiwang Polres Indramayu Polda Jabar  AKP H. Amizar, S.H., dalam kegiatan tersebut petugas gabungan melakukan pemeriksaaan kartu vaksin terhadap pengguna jalan yang melintas di jalan umum tepatnya di Puskesmas Sukagumiwang, Kecamatan Sukagumiwang, Kabupaten Indramayu.

  

Bagi masyarakat yang kedapatan belum melaksanakan vaksinasi dosis satu, dua dan Booster, diarahkan menuju petugas vaksinator untuk didata dan langsung diberikan suntikan vaksin oleh tim Tenaga Kesehatan (Nakes) di tempat yang telah disediakan.


Kapolres Indramayu Polda Jabar AKBP M Lukman Syarif menyampaikan bahwa Polsek Sukagumiwang Polres Indramayu Polda Jabar bersama Muspika Sukagumiwang terus melaksanakan vaksinasi dengan sasaran para warga belum melaksanakan vaksin.


“Pelayanan vaksinasi kami berikan dengan terbaik, tetapi tetap memprioritaskan lansia, anak-anak vaksin dosis 2 dan Booster atau lanjutan," ucapnya.


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa  personel Polres Indramayu Polda Jabar melakukan pemeriksaan kartu vaksin kepada pengguna jalan sebagai bentuk pelayanan terbaik kepada masyarakat.

    

"Polri tak kenal lelah menghimbau warga masyarakat agar mengikuti vaksinasi yang diselenggarakan oleh pemerintah agar tercipta Herd Immunity." ujar Ibrahim Tompo.


“Kami tidak bosan-bosannya mengajak kepada warga masyarakat untuk mengikuti vaksinasi, apalagi sekarang ada Virus Covid-19 varian baru yang sudah memasuki wilayah Indonesia, ini yang perlu kita waspadai dan jangan lupa tetap terapkan prokes,”pungkas Kapolres.


#Yatiman**

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved