Jumat, 25 Maret 2022

Kabid Humas Polda Jabar : Peringatan Hari Jadi Polisi Cilik, Polisi Jadi Pembina Upacara

Kabid Humas Polda Jabar : Peringatan Hari Jadi Polisi Cilik, Polisi Jadi Pembina Upacara


MAJALAHCEO.COM,MAJALENGKA,-Kapolsek Leuwimunding Polres Majalengka Polda Jabar AKP Edi Purwanto menjadi Pembina Upacara di Sekolah RA/TK Rodhotul Ulum Desa dan Kecamatan Leuwimunding Kabupaten Majalengka, Kamis (24/3/2022). 


Hadir dalam kegiatan Hari Jadi RA dan dimeriahkan oleh Peragaan Polisi Cilik dengan Pembina Upacara Kapolsek Leuwimunding Polres Majalengka Polda Jabar  AKP H Edy Purwanto dan dihadiri Kepala Sekolah RA Sdri Wiwin Winarsih. 


Dalam kesempatan ini Kapolsek Leuwimunding Polres Majalengka Polda Jabar AKP Edi Purwanto menyampaikan agar siswa-siswi Sekolah RA/TK Rodhotul Ulum Desa dan Kecamatan Leuwimunding tidak takut dengan Bapak-Bapak Polisi yang ada disini karena Bapak-bapak Polisi yang ada disini adalah sahabat Anak-anak. 


Kapolsek juga berpesan kepada siswa-siswi 

Sekolah RA/TK Rodhotul Ulum agar belajar dengan rajin, hormati orang tua dan bapak ibu guru. Semoga anak-anak di RA/TK Rodhotul Ulum ini cita-cita tercapai dan menjadi orang sukses semua. 



Selain menjadi pembina Kapolsek Leuwimunding Polres Makalengka Polda Jabar AKP Edi Purwanto Bersama Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Leuwimunding Polres Majalengka Polda Jabar memperagakan gerakan tertib berlalulintas. 


Sementara Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan agar siswa - siswi dapat mematuhi aturan lalu lintas.

#Yatiman**

#Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved