Minggu, 27 Maret 2022

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Awasi Prokes Kepada Warga Yang Sedang Merayakan Tradisi Papajar Dipantai

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Awasi Prokes Kepada Warga Yang Sedang Merayakan Tradisi Papajar Dipantai


MAJALAHCEO.COM,SUKABUMI,-Kapolres Sukabumi Polda Jabar , AKBP Dedy Darmawansyah  mengatakan, patroli yang dilakukan tim Black Marlin untuk memberikan himbauan kepada para pengunjung wisata agar selalu menerapkan protokol kesehatan selama berada di pantai Palabuhanratu.


"Setiap pengunjung wisata dan para pedagang yang berada di wisata pantai, diberikan himbauan agar selalu menjaga protokol kesehatan selama berada di tempat wisata," ujarnya Minggu (27/03/2022).


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengucapkan terima kasih kepada Polres Sukabumi Polda Jabar yang tak kenal lelah mengawasi prokes bagi warga yang sedang merayakan tradisi di pantai.


"Kegiatan ini sebagai bentuk pelayanan prima dari  Polri kepada masyarakat." ujar Ibrahim Tompo.


Petugas juga mengecek kartu vaksin dan aplikasi Peduli lindungi kepada para wisatawan yang sedang merayakan tradisi papajar menyambut akan datang nya Bulan Suci Ramadhan.


Selain itu, petugas juga memberikan himbauan agar selalu berhati-hati terhadap cuaca saat ini, karena tidak menentu dan bisa menimbulkan bencana sewaktu - waktu.


"Saya menghimbau kepada masyarakat , para wisatawan agar selalu waspada terhadap cuaca saat ini, dan gelombang air laut yang tidak menentu situasinya, berhati - hatilah terhadap para wisatawan yang berenang di pinggir pantai , awasi anak - anak supaya aman dan selamat berwisatanya."pungkanya

#Yatiman***

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved