Jumat, 25 Maret 2022

Kabid Humas Polda Jabar : PPKM Level 2, Polisi Tak Kenal Lelah Tegakan Disiplin Prokes Di Pasar

Kabid Humas Polda Jabar : PPKM Level 2, Polisi Tak Kenal Lelah Tegakan Disiplin Prokes Di Pasar


MAJALAHCEO.COM,INDRAMAYU,-Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, bersama Satgas Covid-19 Kecamatan Kedokanbunder melaksanakan kegiatan penegakan disiplin mematuhi protokol kesehatan 5M, di Pasar Tradisional Desa Kedokan Agung dalam rangka PPKM Level 2 di wilayah Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu, Jumat (25/3/2022).


Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Kedokanbunder Polres.Indramayu Polda Jabar  Iptu Nandang Supriatna, S.H., diikuti 4 Personil Polsek Kedokanbunder Polres Indramayu Polda Jabar dan 2 Personil Koramil serta 2 anggota Pol PP Kecamatan Kedokanbunder.


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa  personel Polres Indramayu Polda Jabar, tak kenal lelah  mengadakan operasi penegakan protokol kesehatan di tempat umum.


"Penegakan pendisiplinan terhadap prokes ini menyasar pada pedagang, pengunjung termasuk warga sekitar." ujar Ibrahim Tompo.


Pada kesempatan tersebut, lanjut Kapolsek, pedagang dan pengunjung termasuk warga diimbau untuk selalu memakai masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak.


“Selain itu kami juga mengimbau warga yang belum mengikuti vaksinasi agar mengikuti vaksinasi di gerai yang sudah di sediakan di puskesmas terdekat,” kata  Kapolsek.


#Yatiman

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Jl. Soekarno Hatta No. 748 Bandung

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved