Senin, 28 Maret 2022

Kabid Humas Polda Jabar : Sasar Pengguna Jalan, Polisi Lakukan Pengecekan Kartu Vaksin

Kabid Humas Polda Jabar : Sasar Pengguna Jalan, Polisi Lakukan Pengecekan Kartu Vaksin


MAJALAHCEO.COM,INDRAMAYU,-Guna mempercepat penanganan Pandemi Covid-19, Polsek Widasari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus melaksanakan Vaksinasi dengan sasaran para pengguna jalan yang belum melaksanakan vaksin.


Dalam kegiatan tersebut petugas gabungan melakukan pemeriksaaan kartu vaksin terhadap pengguna jalan yang melintas di jalan umum di wilayah Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu.

  

Bagi masyarakat yang kedapatan belum melaksanakan vaksinasi dosis satu, dua dan booster, diarahkan menuju petugas vaksinator untuk didata dan langsung diberikan suntikan vaksin oleh tim Tenaga Kesehatan (Nakes) di tempat yang telah disediakan.



Kapolres Indramayu Polda Jabar AKBP M Lukman Syarif menyampaikan bahwa Polsek Widasari Polres Indramayu Polda Jabar bersama Muspika terus melaksanakan Vaksinasi dengan sasaran para warga belum melaksanakan vaksin.


“Pelayanan vaksinasi kami berikan dengan terbaik, tetapi tetap memprioritaskan lansia, anak-anak vaksin dosis 2 dan booster atau lanjutan," ucap Kapolres, Senin (28/3/2022)


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si  mengatakan bahwa Polres Indramayu Polda Jabar intens melaksanakan kegiatan vaksinasi dengan menyasar pengguna jalan agar disiplin.prokes serta  tercipta Herd Immunity.


“Kami tidak bosan-bosannya mengajak kepada warga masyarakat untuk mengikuti vaksinasi, apalagi sekarang ada Virus Covid-19 varian baru yang sudah memasuki wilayah Indonesia, ini yang perlu kita waspadai dan jangan lupa tetap terapkan prokes,” pungkasnya.



#Yatiman,dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved