Selasa, 22 Maret 2022

Kabid Humas Polda Jabar : Tertibkan Disiplin Pengemudi, Cara Polisi Amankan Penyeberang Jalan

Kabid Humas Polda Jabar : Tertibkan Disiplin Pengemudi, Cara Polisi  Amankan Penyeberang Jalan


MAJALAHCEO.COM,CIREBON KOTA,-Tugas di Kepolisian,  pada semua fungsi, identik dengan pelayanan kepada masyarakat. Misalnya fungsi satuan lalu lintas Polsek Seltim Polres Cirebon Kota Polda Jabar, dimana setiap hari bertanggung jawab kepada kelancaran, keamanan dan kenyamanan para warga masyarakat yang sedang aktivitas dan menggunakan sarana jalan raya. Selasa (22/03/2022)


Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP M. Fahri Siregar, SH,S.I.K.MH mengatakan " Saya sangat berbangga hati, dan apresiasi untuk kinerja personil sat lantas Polsek Seltim Polres Cirebon Kota Polda Jabar, karena keberadaan mereka semua ada dan nyata, serta dirasakan manfaatnya oleh seluruh warga masyarakat ". 


"Pada dasarnya, sosok polisi kehadirannya sangat dibutuhkan. Apalagi fungsi satuan lalu lintas, dengan pakaian dominan putih akan terlihat jelas oleh pengguna jalan. Setidaknya sesuai tupoksinya dengan hadirnya sosok personil lantas akan membawa ketertiban bagi pengguna jalan raya. Serta sosok Polisi yang terlihat, akan mengurungkan niat para pelaku berbuat kejahatan ". Ucapnya.


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa dengan hadirnya Sat Lantas Polres Cirebon Kota Polda Jabar turun ke jalan   membawa ketertiban dan kelancaran bagi pengguna jalan.


"Semoga kehadiran Polisi di jalan raya,  dapat memberikan rasa aman dan masyarakat bisa tertib serta disiplin berlalu lintas ". Ujar Ibrahim Tompo.


Selain melaksanakan gatur, personil juga memberikan edukasi kepada para pengguna jalan raya agar tetap menerapkan protokol kesehatan diantaranya memakai masker, mencuci tangan, mengurangi mobilisasi dan menghindari kerumunan. 


#Yatiman

#Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved