Rabu, 30 Maret 2022

Kabid Humas Polda Jabar : Tim Pustlitbang Polri Melakukan Penelitian Di Polrestabes Bandung Polda Jabar

Kabid Humas Polda Jabar : Tim Pustlitbang Polri Melakukan Penelitian Di Polrestabes Bandung Polda Jabar


MAJALAHCEO.COM,BANDUNG,-Rabu, 30 Maret 2022 bertempat di Aula Polrestabes Bandung Polda Jabar  Tim Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri melakukan penelitian dan survei terhadap Polrestabes Bandung Polda Jabar.


Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kombes Pol Drs. Aziz Saputra didampingi Kabagren Polrestabes Bandung Polda Jabar  Drs.R Edwin Devianto dihadiri anggota Polrestabes dan beberapa tokoh masyatakat serta tokoh agama di wilayah Kota Bandung.


Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengucapkan terima kasih atas kedatangan tim Puslitbang Polri dalam rangka melakukan survey dan penelitian tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri di Polrestabes Bandung Polda Jabar.


"Diharapkan tim Puslitbang Polri dapat memberikan masukan bagaimana pola, tindakan atau strategi yang diterapkan agar pelayanan masyarakat dapat lebih baik." pungkas Ibrahim Tompo.



Pada kesempatan sebelumnya Mabes Polri telah melakukan quisioner dengan menyasar para tokoh masyarakat, tokoh agama di wilayah Kota Bandung dan kegiatan penelitian survei ini merupakan rangkaian terakhir dari kegiatan tersebut.


Pada kegiatan yang sama Kombes Pol Drs Azis Saputra menjelaskan kedatangannya di Polrestabes Bandung Polda Jabar  untuk meneruskan penelitian hasil sebaran quisioner Program kerja tahun 2022 dan dilanjutkan dengan melakukan pemeriksaan dan Focus Group Discussion dengan Anggota Polrestabes Bandung Polda Jabar diantaranya Intel, Reskrim, Lantas,Binmas juga Sabhara dan beberapa tokoh masyarakat Kota Bandung.


#Yatiman

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved