Selasa, 22 Maret 2022

Kabid Humas Polda Jabar : Vaksinasi Door-To-Door Polisi Sasar Lansia

Kabid Humas Polda Jabar :  Vaksinasi Door-To-Door Polisi Sasar Lansia


MAJALAHCEO.COM,INDRAMAYU,-Bhabinkamtibmas Polsek Juntinyuat jajaran Polres Indramayu, Polda Jabar bersama Babinsa dan Pemedes setempat melaksanakan monitoring, pendampingan dan pengawalan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 oleh Tim Vaksinator Puskesmas yang dilaksanakan secara door to door ke rumah warga di wilayah Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, Selasa (22/3/2022).


Disela kesibukannya,  Kapolres Indramayu Polda Jabar AKBP M Lukman Syarif menyampaikan, pengamanan dan monitoring yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas tersebut merupakan tugas wajib Polri dalam rangka mengawal dan mensukseskan program Pemerintah terkait vaksinasi Covid-19.



Dalam pelaksnaan vaksinasi door-to-door tersebut para vaksinator didampingi personel Bhabinkamtibmas, Babinsa dan pemerintah Desa setempat.


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa vaksinasi door to door tersebut merupakan upaya Polri bersama TNI dalam mensukseskan  program pemerintah terkait percepatan vaksinasi.


"Kegiatan vaksinasi door-to-door tersebut dalam rangka meningkatkan jumlah partisipasi masyarakat dalam pelaksanaan vaksinasi, sehingga diharapkan cepat membentuk herd immunity,." ujar Kombes Pol. Ibrahim Tompo.


"Di samping itu, dengan vaksinasi door-to-door  bisa memberikan kemudahan bagi masyarakat berkebutuhan khusus dalam memperoleh vaksin Covid-19. Hal itu cukup efektif karena dapat menjangkau keluarga yang belum mempunyai akses vaksin selama ini. Khususnya para lansia dan penyandang disabilitas." tambah Kapolres.


#Yatiman

#Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved