Minggu, 27 Maret 2022

Kapolres Sumedang Bagikan Sembako KepadaMasyarakat Penerima Vaksin Covid-19

Kapolres Sumedang Bagikan Sembako KepadaMasyarakat Penerima Vaksin Covid-19


MAJALAHCEO.COM,SUMEDANG,-Guna memaksimalkan capaian vaksinasi COvid-19, Polres Sumedang kembali membuka gerai vaksin presisi di  pemancingan BHS Sumedang.


Vaksinasi yang digelar di Pemancingan Balong Hardi Sumedang (BHS), Kecamatan Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, pada Minggu (27/03/2022) ini dipimpin langsung oleh Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto.


Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto mengatakan, “gerai vaksinasi presisi ini dilaksanakan untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat yang belum divaksin Covid-19”.


"Kita ingin memaksimalkan vaksinasi dengan menjemput bola, warga yang belum di vaksin langsung dilakukan vaksinasi di lokasi, sehingga warga masyarakat tidak perlu melakukan perjalanan jauh untuk menerima vaksin" terangnya.



Selain kegiatan tersebut Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto juga melaksanakan pemberian penghargaan kepada pemilik pemancingan BHS Sumedang atas bantuannya memberikan tempat untuk gerai vaksin presisi tersebut.


Kapolres Sumedang juga melakukan pembagian bantuan sembako kepada warga sekitar lokasi vaksin, sebagai bentuk upaya pemulihan ekonomi masyarakat akibat pademi Covid-19 di Kabupaten Sumedang.

#Yatiman

Sumber, Humas Polres Sumedang

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved