Rabu, 30 Maret 2022

Kasdam III/Slw Terima Laporan Corp, Empat Perwira Menengah Di Bandung

Kasdam III/Slw Terima Laporan Corp, Empat Perwira Menengah Di Bandung


MAJALAHCEO.COM,Bandung,- Kasdam III/Slw Brigjen TNI Dian Sundiana, S.E., M.M., menerima Laporan Corp dan pimpin tradisi satuan para Pamen yang mendapat arahan tugas di lingkungan Kodam III/Slw Tahun 2022, berlangsung di Ruang Bina Yudha Makodam III/Slw Jalan Aceh No. 69 Kota Bandung, Jabar.


Hal tersebut disampaikan Kapendam III/Slw Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto dalam keterangan persnya di Media Center Kodam III/Slw Jalan Aceh No. 69 Kota Bandung Jabar, Rabu (30/3/2022).


Dalam arahan Kasdam III/Slw kepada para Perwira yang akan menjabat di lingkungan Kodam III/Slw, kata Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto, diantaranya mengingatkan, agar segera beradaptasi dengan lingkungan kerja untuk mengikuti keinginan Panglima Kodam III/Slw yang saat ini konsent terhadap inovasi dan kreatifitas dalam berbagai bidang.


Lanjutnya, apabila para Perwira yang akan menduduki jabatan baru di lingkungan Kodam III/Slw, yang ingin maju dan sukses ikuti Panglima Kodam III/Slw, karena beliau banyak inovasi dan kreatifitasnya kalau bisa mengikuti itu bagus dan kedepannya bisa sukses, tuturnya.



Para Perwira yang mendapatkan tugas dan jabatan baru di lingkungan Kodam III/Slw, untuk Kolonel Arm Saripudin, menduduki jabatan sebagai Aster Kasdam III/Siliwangi, untuk Kolonel Ckm dr. Agus Ridho Utama, menjabat Kakesdam III/Siliwangi, dan Letkol Inf Ali Akhwan menjabat sebagai Dandim 0606/Kota Bogor, sementara untuk Kolonel Inf Drs. Iwan Sopwan Pamen Kodam III/Slw menjelang Purna Tugas.


Hadir pada acara tersebut selain Kasdam III/Slw, Irdam III/Slw, Kapok Sahli Pangdam III/Slw, Asrendam III/Slw, Aspers Kasdam III/Slw, Aster Kasdam III/Slw, Aslog Kasdam III/Slw, dan turut hadir Pabandya Sopsdam III/Slw. (Pendam III/Siliwangi).

#Yatiman**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved