Rabu, 30 Maret 2022

Kereen........Sikapi Kelangkaan Minyak Goreng Polres Banjar Gelar Perlombaan Membuat Minyak Klentik

Kereen........Sikapi Kelangkaan Minyak Goreng Polres Banjar Gelar Perlombaan Membuat Minyak Klentik


MAJALAHCEO.COM,BANJAR,-Polres Banjar Polda Jabar - 1 tim Polres Banjar yang terdiri 5 Personel dan ASN Polres Banjar mengikuti Perlombaan Membuat Minyak Klentik di Wana Wisata Situ Mustika Kelurahan Karangpanimbal Kecamatan Purwaharja Kota Banjar. (30/03)


Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Kantor Kemenag Kota Banjar atas inisiasi Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. serta Unsur Forkopimda Kota Banjar. 


Selain Polres Banjar perlombaan tersebut diikuti oleh Instansi lain, Organisasi Keagamaan, Kemasyarakatan, serta Sekolah-sekolah dan instansi lainnya. 



Dalam kegiatan tersebut Kapolres Banjar dengan didampingi Kepala Kantor Kemenag Kota Banjar serta tokoh agama mengatakan kegiatan festival minyak klentik tersebut dalam rangka ketahanan pangan serta menanggulangi kelangkaan minyak goreng.


"Kota Banjar ini terkenal dengan seribu nyiur, nyiur melambai dalam arti banyak potensi kelapa, untuk itu Kami memanfaatkan digunakan sebagai bahan membuat minyak" ucap Kapolres Banjar.


Lebih lanjut Kapolres Banjar menerangkan kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh komponen masyarakat mulai dari instansi pemerintahan, kelurahan, desa, organisasi keagamaan, dan lain sebagainya.



"Harapan Kami melalui kegiatan ini membangun kembali kearifan lokal, membangun ketahanan pangan, serta membangun soliditas, kekompakan, dan kebersamaan membangun Kota Banjar, semua pasti bisa dilewati ketika Kita bergandengan tangan" ucap Kapolres Banjar.


#Yatiman**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved