Kamis, 31 Maret 2022

Patroli Dini Hari di Tingkatkan Antisipasi Pencurian

Patroli Dini Hari di Tingkatkan Antisipasi Pencurian


MAJALAHCEO.COM,Banjar, - Polres Banjar Polda Jawa Barat, Patroli 28A Lakukan giat rutin Patroli Dialogis sebagai antisipasi gangguan Kamtibmas dan imbauan protokol kesehatan covid-19. 


Patroli Dialogis yang bertempat di parkiran Jln Hamara Ependi Kota Banjar, Kamis ( 31/3/2022) dini hari, mendapat tanggapan positif dari warga masyarakat. 


Rizal salah seorang warga mengatakan, kehadiran polisi dalam kondisi seperti sekarang sangat diharapkan  oleh warga masyarakat. 

Dimana selain menjaga keamanan juga banyak memberikan edukasi dan imbauan seputar prokes. 


" Kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat sangat penting sekali. Selain menjaga keamanan juga bersama-sama kita melawan covid-19 dengan cara menerapkan prokes sebaik mungkin, " ucapnya. 


Di kesempatan yang berbeda, Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih S.I.K., M.Si melalui Ps Kasubsi Penmas Aipda Nandi Darmawan SH menyampaikan "patroli pengamanan objek vital dimalam hari rutin dilaksanakan di setiap harinya".


" Patroli Dialogis ini selain tetap memberikan imbauan Kamtibmas, seperti antisipasi pencurian dengan modus membongkar, memanjat dan merusak kunci gembok  yang kerap terjadi" imbuhnya


 Dengan patroli dini hari, "diharapkan bisa menekan segala bentuk gangguan Kamtibmas. 

Juga di saat seperti sekarang, tetap memberikan imbauan untuk selalu menjaga disiplin prokes karena masih dalam situasi pandemi covid-19, " Pungkas Nandi.

#Yatiman**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved