Sabtu, 26 Maret 2022

Polres Ciamis Gelar Pengamanan Pendistribusian Surat Suara dan Logistik Pilkades Serentak Tahun 2022 di Kab.Ciamis

Polres Ciamis Gelar Pengamanan Pendistribusian Surat Suara dan Logistik Pilkades Serentak Tahun 2022 di Kab.Ciamis


MAJALAHCEO.COM,Ciamis,  - Kepolisian Resor Ciamis Polda Jabar melaksanakan pengamanan pendistribusian surat suara beserta logistik Pilkades Serentak Tahun 2022 di Kabupaten Ciamis. 

Pengaman tersebut salah satunya dilakukan oleh jajaran anggota Polsek Sukada di wilayah Desa Salakaria, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (26/3/2022).


Pengamanan tersebut, Polsek Sukadana menerjunkan satu anggotanya untuk menjadi BKO khusus pengamanan Pilkades Serentak 2022 di Desa Salakaria. Anggota tersebut yakni Aiptu Tatang Tamsyur.



Kapolsek Sukadana Ipda Asep Setiawan mengatakan, tugas dari anggota BKO Polsek Sukadana adalah menyukseskan Pilkades Serentak 2022 di Kabupaten Ciamis yang aman, damai, dan kondusif serta sehat. Sektor keamanan menjadi prioritas utama, mulai dari tahapan pengundian nomor urut, kampanye hingga pelantikan akan terus dikawal.


"Pendsitribusian bagian dari rangkaian Pilkades Serentak Tahun 2022 di Kabupaten Ciamis yang aman, damai dan kondusif serta sehat. Untuk itu kami Polsek Sukadana siagakan anggotanya untuk BKO selama tahapan pemilihan atau pencoblosan hingga perhitungan suara," katanya.


Kapolsek menambahkan, selama pendistribusian anggota akan terus menempel hingga surat suara sampai di masing-masing TPS dari Kantor Desa. 

"Pengawalan ini bertujuan agar mencegah hal yang berpotensi  menimbulkan gangguan kamtibmas selama masa proses Pilkades Serantak Tahun 2022 di Kabupaten Ciamis," katanya.

#Yatiman

#Sumber ,HUMAS POLRES CIAMIS

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved