Selasa, 22 Maret 2022

Polres Sumedang dan Jajarannya Melaksanakan Patroli Blue Light

Polres Sumedang dan Jajarannya Melaksanakan Patroli Blue Light


MAJALAHCEO.COM,Sumedang, – Menjelang bulan Ramadhan 2022, Polres Sumedang gencar melaksanakan patroli malam dengan tajuk Patroli Blue Light untuk mengantisipasi adanya gangguan Khamtibmas khususnya di wilayah Kab. Sumedang. Senin malam  (22/03/2022).


Kapolres Sumedang melalui Kasi Humas AKP Dedi Juhana menyampaikan “menjelang bulan ramadhan 2022 Polres Sumedang beserta Polsek jajaran serentak melaksanakan Patroli Blue Light di tempat-tempat kerawanan kriminalitas maupun tempat kerumunan masyarakat”.



“sasaran dari kegiatan tersebut dengan melaksanakan patroli dialogis mencegah adanya gangguan Kamtibmas menjelang pelaksanaan bulan Ramadhan, selain itu juga sebagai bentuk sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat agar tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 sebagai upaya penanggulangan penyebaran Virus Covid-19 di Kabupaten Sumedang”. Tambahnya.



Patroli Blue Light ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polres Sumedang dan Polsek jajaran yang akan dilaksanakan setiap harinya guna terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif.

#Yatiman,sumber Humas Polres Sumedang

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved