Selasa, 29 Maret 2022

Ruas Tol Cisumdawu Seksi 2 Kembali Urung di Buka untuk Arus Mudik Lebaran 2022

Ruas Tol Cisumdawu Seksi 2 Kembali Urung di Buka untuk Arus Mudik Lebaran 2022


MAJALAHCEO.COM,Sumedang ,– Menjelang pengamanan Operasi Ketupat 2022 Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto beserta Pejabat Utama Polres Sumedang melakukan pengecekan jalur Tol Cisumdawu yang terimbas longsor di Desa Sirnamulya Kecamatan Sumedang Utara Kabupaten Sumedang. Selasa (29/03/2022).


Ruas Tol seksi 2 yang semula direncanakan akan dibuka pada arus mudik lebaran tahun 2022, kini kembali urung dibuka karena adanya longsoran sepanjang 550 meter di daerah Desa Sirnamulya Kecamatan Sumedang Utara Kabupaten Sumedang bebrapa waktu lalu.



Kasi Humas Polres Sumedang AKP Dedi Juhana mengatakan “hasil pengecekan dan keterangan dari pihak WIKA sebagai kontraktor bahwa perbaikan longsoran kemungkinan besar tidak akan selesai sebelum lebaran tahun 2022, diperkirakan jalan Tol tersebut akan selesai pada bulan Agustus tahun 2022.”


“untuk itu Tol seksi 2 ini kemungkinan besar belum dapat digunakan pada mudik lebaran tahun ini, namun akan di upayakan sebagai jalur alternatif apabila jalur utama terjadi kemacetan”. Tambahnya 


Ruas Tol Cisumdawu Seksi 2 yang terimbas longsoran tersebut saat ini masih terus dilakukan perbaikan untuk mengejar target penyelesaian pada Agustus tahun 2022.


#Yatiman

#Humas Polres Sumedang

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved