Selasa, 22 Maret 2022

Satgas Citarum Sektor 1, Bersihkan Mata Air Yang Ada di Kawasan Situ Cisanti

Satgas Citarum Sektor 1, Bersihkan Mata Air Yang Ada di Kawasan Situ Cisanti


MAJALAHCEO.COM,KAB.BANDUNG,- Kegiatan pembenahan dan penataan di wilayah Satgas Citarum Sektor 1 terus berjalan,(22/03/2022).


Sesuai arahan dan petunjuk dari Dansektor 1 Kol.Inf.Tornado,S.Sos.,M.M., wikayah Satgas Citarum Sektir 1 harus bersih dan bebas sampah.

," Apa yg sudah ada itu harus kita jaga dan di rawat, termasuk 7 mata air dan Situ Cisanti yg saat ini sudah banyak di kunjungi oleh wisatawan," kata Dansektor.

Kol.Inf.Tornado menyampaikan bahwa 7 mata air yg ada di wilayah Sektor 1 dan airnya ke Situ Cisanti. Untuk itu mata airnya harus di rawat dan di jaga dengan cara melalui kegiatan pembersihan sampah baik yg ada di permukaan tanah maupun yg ada di aliran sungai.


," Itu tentunya perlu kesadaran semua pihak dan seluruh warga masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan apalagi ke aliran sungai. Karena sampah sampah tersebut jika tidak di buang pada tempatnya suatu saat akan menjadi masalah ,bahkan bisa menjadi bencana , bisa banjir ataupun krisis air bersih," tutur Kol Inf Tornado

Dansektor menambahkan'hari ini, Selasa 22 Maret 2022 Satgas Citarum harum Sektor 1 Melaksanakan kegiatan Pembersihan mata air yang ada di kawasan Situ Cisanti Des.Tarumajaya Kec.Kertasari

#Satgas Citarum Sektor 1

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved