Kamis, 24 Maret 2022

Sinergitas Bangun Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat

Sinergitas Bangun Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat


MAJALAHCEO.COM,Subang,- Komandan Resor Militer (Danrem) 063/Sunan Gunung Jati Kolonel Inf Dany Raksa, didampingi Ketua Persit KCK Koorcabrem 063 PD III/Siliwangi Widya Dany Raksa melakukan kunjungan kerja ke Makodim 0605/Subang.


Kunjungan Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Dany Raksa ke Makodim 0605/Subang dalam rangka meninjau dan memberikan arahan kepada personel Kodim 0605/Subang, juga sekaligus melakukan silaturahmi Forkopimda Subang. Hal itu dibenarkan Kapendam III/Slw Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto, saat ditemui di Kantor Pendam III/Slw Jalan Aceh No. 69 Kota Bandung, Jabar, Kamis (24/3/2022).


Di tempat terpisah, Danrem 063/SGJ Kolonel Dany Raksa mengatakan, kunjungan tersebut dalam rangka pembinaan dan melaksanakan silaturahmi dengan Forkopimda Kabupaten Subang. Diharapkan Pemda beserta Kodim dan Polres harus kompak dan bersinergi, selalu dijaga dan terus ditingkatkan. Karena sinergitas ini sangat penting guna menjamin terlaksananya pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.


Di akhir kegiatan kunjungan kerjanya, Danrem 063/SGJ memberikan santunan yang terdampak Covid- 19. Juga meninjau salah satu produk unggulan Kodim 0605/Subang yaitu budidaya Lebah Klanceng di Dangdeur Subang. 

#(Pendam III/Siliwangi).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved