Selasa, 22 Maret 2022

Virall,...Polres Wonogiri Produksi dan Bagikan Minyak Goreng

Virall,...Polres Wonogiri Produksi dan Bagikan Minyak Goreng

Laporan : Junaedi

Kapolres Wonogiri Akbp Dydit Dwi Susanto  turun langsung dalam proses pembuatan minyak goreng yg hasilnya di bagikan gratis ke warga masyarakat 

MAJALAHCEO.COM,POLRES WONOGIRI ,- Harga minyak goreng saat ini tembus di harga Rp 24 ribu per liter. Mengatasi adanya kenaikan harga minyak goreng tersebut, anggota Polres Wonogiri dan pengurus Bhayangkari Cabang Wonogiri mengikuti kegiatan pembuatan minyak kelapa, Sabtu (19/3/2022) sd Minggu, (20/3/2022). 


Kegiatan yang dilaksanakan di halaman Mapolres Wonogiri tersebut merupakan salah satu program Polres Wonogiri Berbagi. Dalam kegiatan tersebut hadir secara langsung, Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto, S.I.K., M.Si beserta Ketua Bhayangkari Polres Wonogiri Ny. Nadia Dydit DS, ST, PJU Polres Wonogiri dan personil Polres Wonogiri serta pengurus Bhayangkari Cabang Wonogiri.



Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto, SIK, M.Si mengatakan, pembuatan minyak kelapa dimaksudkan sebagai alternatif pengganti minyak goreng yang saat ini harganya naik di pasaran. 


Dalam kegiatan ini, juga dimaksudkan memberikan pelatihan berbagi ilmu untuk anggota Bhayangkari dan Polwan Polres Wonogiri agar bisa mandiri dalam membuat minyak goreng.


"Pembuatan minyak kelapa oleh anggota Polres Wonogiri dan pengurus Bhayangkari cabang Wonogiri dari 780 buah kelapa dengan hasil menjadi ratusan botol ukuran 330 ml," katanya.


Setelah proses pembuatan selesai, minyak kelapa lantas dibagikan kepada warga masyarakat di wilayah Wonogiri. Dengan sasaran warga masyarakat kurang mampu, pedagang kaki lima (PKL), dan Gojek.


"Kegiatan ini juga merupakan kepedulian keluarga besar Polri dalam meringankan beban masyarakat di tengah naiknya harga minyak goreng," tandas Kapolres. 



#Sumber Humas Polres Wonogiri Polda Jateng

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved