Selasa, 19 April 2022

Bazar Murah dan Vaksinasi Gratis Di Lanud Husein Sastranegara

Bazar Murah dan Vaksinasi Gratis Di Lanud Husein Sastranegara

 


Laporan : Yatimsn

MAJALAHCEÃ’.COM,BANDUNG,-Lanud Husein Sastranegara  melalui Dinas Potensi Dirgantara  menggelar Bazar murah dan vaksinasi Covid-19, dalam menyemarakkan HUT TNI  Angkatan Udara ke-76, yang dilaksanakan serentak pada hari ini    bertempat   di halaman Kantor Fasint  pada Selasa, (19/4/2022). 

Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb I Gusti Putu Setia D, S.T., M.M., M.Han, mengatakan, kegiatan Bazar murah dan vaksinasi Covid-19 ini merupakan bentuk kepedulian serta wujud partisipasi Lanud Husein Sastranegara  dalam menyemarakkan HUT TNI  Angkatan Udara ke-76, juga untuk meningkatkan peran pengrajin dan pelaku usaha UMKM sebagai alternatif untuk mendapatkan barang murah untuk keperluan lebaran, dan mendapatkan vaksinasi secara gratis dalam mendukung program pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19. 


“ Penjualan sembako ini dengan diskon yang lumayan, biasanya pasti akan membantu masyarakat apalagi dalam kondisi yang sulit, masyarakat menunggu kegiatan bazar murah  ini,”ujar Danlanud.

Kadispotdirga Lanud Husein Sastranegara Letkol Lek I Ketut Wiratmaja, S.Si.T., M.I.Pol., selaku Ketua  Panitia Penyelenggara menuturkan, tujuan digelarnya bazar murah ini agar masyarakat merasa terbantu untuk untuk sembako dan kebutuhan lainnya. “Disisi lain juga karena harga di pasaran masih tinggi, makanya kita ada diskon dari masing-masing stand ,”terangnya.


Bazaar Murah digelar selama satu  hari ini, tanggal 19 April 2022 dari pukul 08.00 sampai dengan 12.00 WIB. Tersedia berbagai macam produk seperti produk kuliner, cinderamata, acsesoris, kerajinan tangan, dan fashion. “ Jangan lupa ajak keluarga, teman, dan saudara untuk datang melihat-lihat atau bahkan ikut mendukung dengan membeli produk lokal sebagai perwujudan cinta Indonesia dan mendukung peningkatan sektor UMKM dan ekonomi kreatif di Kota Bandung.”

#Sumber Kapentak Lanud Husein Sastranegara 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved