Selasa, 19 April 2022

Bazar Murah Dan Vaksinasi Gratis Di Lanud Husein Sastranegara

Bazar Murah Dan Vaksinasi Gratis Di Lanud Husein Sastranegara


MAJALAHCEO.COM,BANDUNG,-|Pada hari ini Selasa 19 April 2022, TNI AU menggelar Bazar Murah secara serentak di seluruh jajarannya.

Tidak terkecuali di Lanud Husein Sastranegara, kegiatan Bazar Murah dikombinasi dengan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19, bertempat di Area Parkir Fasint/Pos 4 Lanud Husein Sastranegara.


Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb I Gusti Putu Setia D, S.T., M.M., M.Han, mengatakan, kegiatan Bazar Murah dan Vaksinasi Covid-19 ini diadakan dalam rangka memperingati HUT ke-76 TNI Angkatan Udara sekaligus sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah untuk mempercepat pemulihan perekonomian nasional serta percepatan vaksinasi covid 19 kepada masyarakat. 



Kegiatan Bazar Murah ini diikuti beberapa UMKM dan pengerajin rumahan sekitar Lanud Husein Satranegara. Masyarakat nampak cukup antusias berbelanja di Bazar Murah ini karena harganya memang jauh lebih murah dari harga di pasaran. Barang-barang ataupun berbagai macam kue harganya jauh lebih murah karena sebagian besar diproduksi rumahan oleh ibu-ibu ataupun istri anggota disela-sela kesibukan mengurus rumah tangga. “Penjualan sembako, pakaian serta berbagai macam kue maupun parcel di Bazar Murah ini menjadi alternatif pilihan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari maupun persiapan menghadapi hari raya Idul Fitri. Dengan harga yang jauh lebih murah dari harga di pasaran, Bazar Murah sangat membantu masyarakat apalagi dalam kondisi yang cukup sulit ini,”ujar Danlanud.


Kadispotdirga Lanud Husein Sastranegara Letkol Lek I Ketut Wiratmaja, S.Si.T., M.I.Pol., selaku Ketua Panitia Penyelenggara menuturkan, tujuan digelarnya bazar murah ini untuk membantu menggerakkan roda ekonomi terutama di lapisan masyarakat bawah dengan melibatkan beberapa UMKM dan pengerajin rumahan, sehingga harga yang tercipta cukup murah serta masyarakat yang membeli merasa terbantu untuk mencukupi kebutuhannya.


Bazaar Murah digelar selama satu hari yaitu tanggal 19 April 2022 dari pukul 08.00 sampai dengan 14.00 WIB. Tidak hanya menyediakan sembako, parcel, berbagai macam kue, tersedia juga berbagai macam produk seperti produk kuliner, cinderamata, aksesoris, kerajinan tangan dan pakaian. “Jangan lupa ajak keluarga, teman dan tetangga untuk datang melihat-lihat atau bahkan ikut mendukung dengan membeli produk lokal sebagai perwujudan cinta produk Indonesia dan mendukung peningkatan sektor UMKM dan ekonomi kreatif khususnya di Kota Bandung.”


#Yatiman

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved