Sabtu, 23 April 2022

Berbagi Kasih Donor Darah Sukarela (DORAS) Di Bulan Suci Ramadhan 1443 H, Bersama Dit Samapta Polda Jabar

Berbagi Kasih Donor Darah Sukarela (DORAS) Di Bulan Suci Ramadhan 1443 H, Bersama Dit Samapta Polda  Jabar


MAJALAHCEO.COM,KAB.BANDUNG
,-Berbagi Kasih Donor Darah Sukarela (DORAS) Di Bulan Suci Ramadhan 1443 H, Bersama Dit Samapta Polda  Jabar,-Setiap menghadapi bulan Ramadhan dan hari raya Idul Fitri kebutuhan darah meningkat dan angka partisipasi pendonor menurun, begitupun saat ini pada rahamdhan 1443 H/ 2022 M, darurat darah terjadi dibeberapa Unit Transfusi Darah (UTD) PMI diberbagai daerah di Indonesia.


Dit Samapta Polda Jabar bekerjasama dengan Pusat Studi Kebencanaan LPPM UMBandung, Persaudaraan Donor Darah Majalaya (PDDM) DPC Kota Bandung dan Pusat Peranserta Masyarakat (PPM) Wilayah Jawa Barat menggandeng UTD PMI Kota Bandung mengadakan Donor Darah Sukarela (DORAS) dengan tema Berbagi Kasih  Donor  Darah Sukarela di  Bulan  Suci Ramadhan 1443 H/ 2022 M, Sabtu (23/4/2022) bertempat di Mapolda Jabar.


Adapun peserta donor darah tersebut yaitu anggota  Polri Polda Jabar beserta keluarga dan terbuka untuk masyarakat umum dengan 

target Peserta  sejumlah  250 orang peserta donor darah sukarela.



Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo mengatakan bahwa tujuan dari terlaksananya donor darah sukarela ini  adalah 

menjadikan donor darah sebagai gaya hidup,  peduli  Thalassemia serta membantu PMI Kota Bandung dalam rekrutmen donor darah sukarela.


Sementara Dir Samapta Polda Jabar Kombes Pol. Eko Wahyudi Krisgiono S.I.K., M.Si mengajak masyarakat untuk bergabung  untuk mengukir prestasi dimata Allah SWT, membantu sesama, bersedekah darah dengan gerakan kita bersama, GERAKAN DORAS (GERAKAN DONOR DARAH SUKARELA) guna menyuburkan ladang ibadah untuk memanen pahala guna bekal kehidupan di dunia dan di akhirat kelak.


"Biarkan darah mengikat Kita bersama dalam persahabatan dan persaudaraan." ucap Dir Samapta Polda Jabar.

#Yatiman,Bid Humas Polda Jabar

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved