Jumat, 01 April 2022

Menyilaukan Panggung IIMS 2022, MG Akhirnya Resmi Meluncurkan 4-door Coupénya, MG 5 GT

Menyilaukan Panggung IIMS 2022, MG Akhirnya Resmi Meluncurkan 4-door Coupénya, MG 5 GT

Menyilaukan Panggung IIMS 2022, MG Akhirnya Resmi Meluncurkan 4-door Coupénya, MG 5 GT MAJALAH CEO - Jakarta – Berhasil memboyong penghargaan sebagai “Most Favorite Newcomer Brand” di IIMS Virtual tahun lalu menjadi penyemangat MG Motor Indonesia untuk semakin menggaungkan namanya di hadapan para pecinta otomotif Indonesia melalui gebrakan-gebrakan segar. Mengusung misi Redefined Expectation, MG kini semakin giat untuk membuktikan keseriusannya dengan menghadirkan model sedan pertamanya, yaitu MG 5 GT di IIMS 2022.

Diperkenalkan sejak akhir tahun 2021, MG 5 GT telah menarik perhatian begitu banyak pecinta otomotif Indonesia. Di dua tahun pertamanya, MG yang lebih dikenal sebagai merek mobil SUV asal Inggris begitu getol menawarkan keseruan berkendara dengan kualitas Brit Dynamic. Kini melalui model sedannya, kualitas tersebut tetap dipertahankan dan malah ditambah dengan gaya desain baru yang dinamakan 3rd Generation MG Family Design Language yang begitu menonjol dari sisi eksterior dan interiornya.  

Daya tarik MG 5 GT yang MG sebut sebagai 4-door coupé ini sukses membuat ratusan konsumen dari berbagai kota tergiur dan bahkan berani melakukan pemesanan, meskipun MG belum mengumumkan kapan model ini akan resmi ditawarkan kepada masyarakat. Menjadikan ajang IIMS 2022 sebagai momen peluncurannya, Lead Marketing and PR MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin mengungkapkan bahwa di usianya yang menjelang 100 tahun, perubahan pada desain MG tidak hanya diimplementasikan pada desain mobilnya saja, tetapi juga pada logonya, “Logo baru ini menggambarkan jiwa muda, penuh percaya diri, dan kedekatan MG dengan inovasi teknologi yang canggih.” Dan model MG 5 GT menjadi mobil pertama yang menyematkan logo terbaru ini. Ia kemudian menambahkan, “Mengusung tema desain 3rd Generation MG Family Design Language, MG sekali lagi akan meredefinisi ekspektasi para pecintanya dan menjadi the game-changer dalam kompetisi otomotif Tanah Air.”

Resmi dihadirkan dalam 3 varian, MG 5 GT ditawarkan dengan harga Rp339,9 juta untuk varian Activate, Rp359,9 untuk varian Ignite, dan Rp399,9 untuk Magnify sebagai varian tertinggi dengan fitur terlengkap. “Dengan diumumkannya special launch price ini, maka ratusan penggemar MG 5 GT yang sudah lama mendambakan 4-door coupé ini, serta para calon pelanggan baru sudah bisa berkonsultasi langsung kepada mitra penjualan kami di booth IIMS 2022 untuk mengatur skema pembayaran serta mendapatkan sejumlah paket promo yang begitu menawan,” tutup Arief. 

Desain cermat buah karya tim desain dan rekayasa permesinan MG, Advanced Design Studio, yang berlokasi di London ini menjawab keinginan para penggemarnya di Indonesia untuk dapat memiliki kendaraan MG yang memiliki karakter lebih kuat pada setiap lekukannya. MG 5 GT juga sukses meraih penghargaan design bergengsi di Jepang, yaitu Good Design Award 2021 untuk kategori “Compact Sport Cars”.

Fokus MG dalam berkreasi di desain juga dihadirkan melalui model terbaru MG HS varian Ignite dan Magnify atau i-SMART, yaitu Dark Midnight Edition yang dibalut warna sepenuhnya hitam yang menjadikan kesan tangguh yang sejak awal sudah menjadi ciri khas MG HS semakin pekat. Dibalut dengan body kit genuine MG, para penggemar MG HS bisa memiliki edisi terbatas ini dengan harga y ang spesial.  

di Bekerja sama dengan sejumlah mitra dealer, perusahaan pembiayaan, serta e-commerce, kini MG semakin mudah dijangkau oleh masyarakat Indonesia di mana saja. Hadir di 16 titik dari pulau Sumatera, Jawa, hingga Sulawesi, seluruh pemilik kendaraan MG berhak untuk mendapatkan garansi selama 5 tahun tanpa batasan kilometer, free maintenance termasuk parts and labor hingga 50.000 km atau selama 4 tahun. MG juga menawarkan sejumlah penawaran atraktif lainnya dalam Program Infinite Drive Promo selama 31 Maret–10 April di IIMS 2022. Hubungi mitra penjualan MG untuk dapat mencoba sendiri sensasi mengendarai ragam mobil MG di arena JIEXPO.(sri)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved