Sabtu, 16 April 2022

KETUA UMUM PP PTMSI Komjen.Pol. (Purn).Drs.Oegroseno, S.H: DISKRIMINASI MENPORA RI TERHADAP ATLET TENIS MEJA SEA GAMES 2019 DAN 2022 MENJADI TITIK AWAL HANCURNYA SEMANGAT HEROIK PEMUDA PATRIOT OLAHRAGA PEMBELA BANGSA DAN NEGARA RI DIKANCAH OLAHRAGA DUNIA

KETUA UMUM PP PTMSI  Komjen.Pol. (Purn).Drs.Oegroseno, S.H:  DISKRIMINASI MENPORA RI TERHADAP ATLET TENIS MEJA SEA GAMES 2019 DAN 2022 MENJADI TITIK AWAL HANCURNYA SEMANGAT HEROIK PEMUDA PATRIOT OLAHRAGA PEMBELA BANGSA DAN NEGARA RI DIKANCAH OLAHRAGA DUNIA



Induk Organisasi Cabang Olahraga Tenis Meja Termasuk Wajib Pajak yang Setia dan Taat Membayar Pajak kepada Pemerintah setiap Tahun. Tetapi perhatian Pemerintah kepada PP PTMSI yang membina Pemuda Pemudi Sebagai Patriot Olahraga Tenis Meja Indonesia TIDAK PERNAH ADA selama Kepemimpinan MENPORA RI sejak Tahun 2019.

Para Atlet Tenis Meja Indonesia berjuang di Sea Games 2015 Singapura dengan Perolehan 1 Medali Perunggu. Sea Games Kuala Lumpur 2017 dengan Perolehan 4 Medali Perunggu. Sea Games Filipina 2019 PP PTMSI menargetkan 1 Medali Emas, 1 Medali Perak dan 4 Medali Perunggu tetapi mendadak dibatalkan oleh MENPORA RI. Diajang Sea Games Vietnam 2022 PP PTMSI berjuang dengan Target Ideal 1 Medali emas, 1 Medali Perak dan 4 Medali Perunggu.

Disamping sebagai Pelaksana Event Tenis Meja Asian Games 2018 Jakarta-Palembang, PP PTMSI juga mengikutsertakan 4 Atlet Putra dan 4 Atlet Putri dan Gagal meraih Medali Perunggu karena dikalahkan oleh Atlet India di Babak Perempat Final.

Pada Tahun 2019 PP PTMSI menyiapkan Regenerasi Atlet Senior dengan menyiapkan Atlet Junior U-19 yang sudah bertanding di SSP 24TH ASIAN TABLE TENNIS CHAMPIONSHIPS (ATTC) di Yogyakarta, ITTF SEA MASTER CHALLENGE 2019 di Batam, Vinh Long Open Tourney 2019 di Vietnam, Silk Road CUP Asian Table Tennis Tournament 2019 di China, WTT Contender 2021 di Doha Qatar, Kualifikasi untuk Olimpiade Tokyo 2021 di Doha Qatar, Asian Table Tennis Championship (ATTC) di Doha Qatar dalam rangka Kualifikasi untuk Kejuaraan Dunia Tenis Meja di Chengdu China 2022, Tim Tenis Meja Indonesia LOLOS untuk mengikuti Kejuaraan Dunia (WTTC) di Chengdu China pada bulan September 2022.

Setelah melakukan 2 Kali Presentasi dan Verifikasi Tim Tenis Meja Indonesia Sea Games 2022 Vietnam didepan Tim Komite Sport and Development NOC INDONESIA dan dinyatakan LOLOS. Dengan mendadak Tanpa ada alasan yang Jelas MENPORA RI MEMBATALKAN Tim Nasional Tenis Meja Indonesia dan juga beberapa Tim Nasional Cabang Olahraga lainnya bertanding di Sea Games Vietnam 2022.

Pada Tanggal 6 April 2022 PP PTMSI sudah bersurat kepada MENPORA RI agar Tim Nasional Tenis Meja Indonesia juga dapat di BERANGKATKAN ke Sea Games Vietnam 2022 dengan BIAYA MANDIRI, namun sampai saat ini Tidak ada kabar beritanya.

Saya sangat bangga kepada Bapak Harry Tanoe sebagai Ketua Umum Cabang Olahraga Futsal Indonesia bicara TEGAS dan KERAS Tentang PEMBATALAN Keberangkatan Cabang Olahraga Futsal ke Sea Games Vietnam 2022. Akhirnya dengan Hitungan Detik MENPORA RI merubah Keputusan dengan MENYETUJUI Tim Nasional Futsal Indonesia Berangkat ke Sea Games Vietnam 2022 dengan BIAYA MANDIRI

PP PTMSI Sangat Kecewa dengan DISKRIMINASI Keputusan yang dibuat oleh MENPORA RI Terhadap Cabang Olahraga Tenis Meja dan Cabang Olahraga lainnya yang juga Tidak diberangkatkan ke Sea Games Vietnam 2022.

Akibat Diskriminasi Keputusan MENPORA RI Tersebut Telah Mengakibatkan Suasana Lahir Bathin yang Tidak Kondusif antar Cabang Olahraga lainnya karena merasa MENPORA RI hanya melihat Sosok SIAPA YANG MEMIMPIN INDUK ORGANISASI CABANG OLAHRAGA.

Politik Diskriminasi ini dapat dilihat dan dirasakan oleh beberapa Cabang Olahraga dengan Konsep DESIGN BESAR OLAHRAGA NASIONAL (DBON) yang disampaikan oleh MENPORA RI didepan KOMISI X DPR RI.

Semoga Bapak JOKOWI Presiden RI dapat Memerintahkan kepada MENPORA RI agar Seluruh Cabang Olahraga di Indonesia dapat Berangkat mengikuti ajang SEA GAMES VIETNAM 2022 dengan BIAYA MANDIRI demi Mengharuskan Nama Bangsa dan Negara RI di Negara-Negara ASEAN serta Mampu mengibarkan Bendera Merah Putih dan Mengumandangkan Lagu Indonesia Raya di ajang SEA GAMES VIETNAM 2022.

ENTRY BY NAME Kontingen Tenis Meja Indonesia Sudah diterima oleh Panitia Sea Games Vietnam 2022 (VIESGOG) melalui SOUTH EAST ASIAN TABLE TENNIS UNION (SEATTA) dan Atlet Tenis Meja Indonesia Menyatakan SIAP BERJUANG demi Kejayaan Bangsa dan Negara Indonesia.

Salam Olahraga, KETUA UMUM PP PTMSI 🏓 Komjen.Pol. (Purn).Drs.Oegroseno, S.H. Minggu, 15/04/22

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved