Minggu, 24 April 2022

Alvy Oktrisni, Hadirkan Koleksi Sustainable Fashion Melalui Exhibition di MUFFEST+2022

Alvy Oktrisni, Hadirkan Koleksi Sustainable Fashion Melalui Exhibition di MUFFEST+2022

Jakarta -- Melalui exhibition di ajang MUFFEST+2022 (Muslim Fashion Festival) di Pacific Place, Jakarta. Desainer Alvy Oktrisni rilis koleksi sustainable fashion menggunakan benang dan kain perca menjadi gaya yang unik.

Vee House, nama clothing brand yang berbasis di Jakarta ini bertekad menciptakan bisnis fashion ramah lingkungan yang produknya dapat dijangkau akan tetapi tanpa menurunkan kualitas produknya.

"Brand Vee House lebih kepada mengusung konsep less or zero waste. Jadi kita main polanya tanpa limbah sekaligus mengolah limbah itu sendiri," kata Alvy Oktrisni, saat ditemui MajalahCEO.com, Sabtu (23/04).

Dirinya selaku member dari Indonesian Fashion Chamber (IFC) menyatakan, ini merupakan bagian dari tanggung jawabnya akan tetapi tetap menyesuaikan dengan DNA masing- masing brand.

Adapun koleksi terbarunya dinamakan "Dramatic Rustic" yang terinspirasi dari kondisi lingkungan akan tetapi tetap memiliki value.

Outfit yang bisa dipadu padan satu sama lainnya ini menggunakan material katun , linen dan suede serta banyaknya pilihan warna natural yang ditonjolkan seperti, biru navy, broken white, cokelat, sedikit warna cerah.

Harga yang ditawarkan sangat affordable mulai dari Rp300.000,- sampai Rp600.000,- dengan target market usia 20 tahun hingga 40 tahun.

Bagi anda yang ingin memiliki koleksi second brand Vee House by Alvy Oktrisni bisa kunjungi di Dept Store Sarinah atau marketplace di Tokopedia.

"Alhamdulliah di tahun 2018, brand kita pernah mendapatkan penghargaan 'The Best Lokal Brand' di Tokopedia," tuturnya.

Alvi Oktrisni berharap kedepannya terus survive karena konsep yang ditawarkan recovery bisnis, dan fashion itu sendiri.(sr)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved