Minggu, 24 April 2022

JV Hasanah by Dwi Fitri Yani, Hadir untuk Pertama Kalinya di MUFFEST 2022

 JV Hasanah by Dwi Fitri Yani, Hadir untuk Pertama Kalinya di MUFFEST 2022

Jakarta -- Brand lokal Indonesia JV Hasanah turut serta mengikuti exhibition  di ajang  MUFFEST+2022 (Muslim Fashion Festival) di Pacific Place, Jakarta.

Kali ini, JV Hasanah by Dwi Fitri Yani kenalkan 20 look busana muslim ready to wear dengan target market usia 25 tahun hingga 60 tahun.

Adapun busana muslim ready to wear karya Dwi Fitri Yani (31) ini mengangkat tema "Maha Daily Outfit", yang menggunakan material kaos misty motif salur kecil dan besar dengan warna hitam dan putih.

"Seperti diketahui Indonesia memiliki iklim tropis, maka kita menciptakan busana muslim daily oufit yang nyaman dan adem saat dipakai serta menyerap keringat," kata Dwi Fitri Yani, Sabtu (23/04).

Dwi Fitri Yani menyatakan, koleksi best seller JV Hasanah yakni, stripe polos dress dan long set  yang tersedia dalam ukuran allsize dengan detail saku dikanan dan kiri dan ujung lengan full karet, serta zipper depan sehingga busui & wudhu friendly.

Untuk target harganya sangat affordable mulai dari Rp150.000 hingga Rp350.000 yang bisa Anda dapatkan melalui marketplace yakni, Tokopedia, Zalora, Shopee dan Blibli.

Meski  ditengah pandemi brand JV Hasanah ternyata merek ini sudah dikenal lebih luas, buktinya dalam penjualan sudah negara  Malaysia,  Brunei dan Atlanta.

Dengan hadirnya JV Hasanah di MUFFEST+2022, Dwi Fitri Yani berharap mendapatkan new customer. " Dan kita juga branding disini, selain itu customer juga tau secara langsung untuk dapat menyentuh produk kita dan lebih puas melihat produknya," kata Dwi Fitri Yani.(sr)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved