Minggu, 24 April 2022

Bukan Lagi Buka Bersama On the Street, BUBOS 6 Pemerintah Kecamatan Tarumajaya Bagikan Ribuan Nasi Kotak Dan Takjil

Bukan Lagi Buka Bersama On the Street, BUBOS 6 Pemerintah Kecamatan Tarumajaya Bagikan Ribuan Nasi Kotak Dan Takjil


MAJALAHCEO.COM,Bekasi
 Pemerintah Kecamatan Tarumajaya, Turut serta di kegiatan Buka Bersama On The Street ( BUBOS ) ke-6 tahun 2022 yang dilaksanakan secara serentak di 23 Kecamatan Wilayah Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Sabtu ( 23/4/2022 )


Dibawah pimpinan Camat Tarumajaya Dede Mauludin HS, pembagian BUBOS 6 yang melibatkan para ASN dari Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi, Badan Kepagawaian Daerah Kabupaten Bekasi, aparatur pemerintahan kecamatan dan Desa, TP PKK, para guru dan Satpol PP sukses menyalurkan Ribuan nasi kotak dan takjil untuk masyarakat berbuka puasa.



Dengan sasaran para pengguna jalan yang melintas, ribuan nasi kotak dan takjil yang tersebar disejumlah titik pembagian ludes dalam tempo kurang dari 30 menit.


Titik pembagian berada di depan Gedung PGRI Tarumajaya, Taman Kecamatan Tarumajaya, Pertigaan Bojong Desa Pantai Makmur dan Fly Over Asera Harapan indah Desa Setia Asih.


Pantauan Awak media pelaksanaan BUBOS 6 disejumlah ruas jalan Tarumajaya mendapat sambutan antusias masyarakat yang umumnya para pengguna jalan dan masyarakat sekitar sehingga berdampak terjadinya kemacetan antrian.

Yudhi, Kabag dari Disdik Kabupaten mengatakan, sekitar 1600 nasi kotak dari hasil partisipasi sekolah-sekolah yang berada di wilayah Kecamatan Tarumajaya sudah di sebar dan di bagi-bagikan ke masyarakat dan pengguna jalan.


“Alhamdulillah kegiatan BUBOS kali ini berjalan lancar, harapan saya program berbagi di bulan Ramadhan dapat dirasakan manfaatnya, dan tidak berhenti sampai disini saja” katanya saat dikonfirmasi Awak Media di Gedung PGRI.


Sementara Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Bekasi, melalui Kasi pemerintahan dan Staf, Kasi Ekbang dan Staf serta Kasubbag Perenkeu dan staf membagikan sekitar 500 paket nasi dan takjil di jalan Fly Over Asera Harapan Indah Desa Setia Asih.

# ( Syarif/Tahar )

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved