Kamis, 14 April 2022

Cegah Kriminalitas Pada Objek Vital, Polisi Laksanakan Patroli Hotspot Dan Dialogis

Cegah Kriminalitas Pada Objek Vital, Polisi Laksanakan Patroli Hotspot Dan Dialogis

Laporan : Yatiman


MAJALAHCEO.COM,MAJALENGKA,-|Demi menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ligung Polres Majalengka Polda Jabar  tetap aman dan kondusif, personel Polsek Ligung Polres Majalengka Polda Jabar  Brigadir Irwan melaksanakan patroli hotspot dan dialogis, Rabu (13/04/2022).


Kegiatan ini dilaksanakan pada malam hari, karena pada malam hari merupakan jam rawan yang biasanya tidak dapat dipungkiri banyak di manfaatkan oleh para pelaku kejahatan untuk melaksanakan aksinya.


Saat dikonfirmasi, Kapolsek Ligung Polres Majalengka Polda Jabar AKP Yayat Hidayat mengatakan bahwa "kegiatan patroli hotspot dan dialogis yang dilaksakan oleh personelnya melakukan  rute patroli ke tempat Objek vital seperti Kantor Bank BJB KCP Ligung, Kantor Bank BRI KCP Ligung, SPBU Ampel dan jalan perbatasan dalam wilayah hukum Polsek Ligung."


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa kegiatan berpatroli ini merupakan tugas pokok Anggota Polri, guna meminimalisir terjadinya tindak kejahatan khususnya mencegah terjadinya tindak pidana pencurian dan potensi Kamtibmas lainnya


#Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved