Rabu, 20 April 2022

Danlanud Husein Sastranegara : Alih Jabatan Di Lingkungan TNI Angkatan Udara, Indikator Bergulirnya Suatu Proses Pembinaan Personel.

Danlanud Husein Sastranegara : Alih Jabatan Di Lingkungan TNI Angkatan Udara, Indikator Bergulirnya Suatu Proses Pembinaan Personel.


MAJALAHCEO.COM,Bandung,-Th,- Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb I Gusti Putu Setia D, S.T., M.M., M.Han.,  memimpin Serah Terima Jabatan Kepala Dinas Pembinaan Potensi Kedirgantaraan (Kadispotdirga) dari Letkol Lek I Ketut Wiratmaja, S.Si.T., M.I.POL kepada penggantinya Mayor Lek Okie Hartanto, S.T., bertempat di Gedung Graha Antariksa Lanud Husein, Rabu (20/4/2022).


Dalam sambutanya Danlanud menegaskan bahwa  alih tugas dan alih jabatan di lingkungan TNI Angkatan Udara, merupakan indikator bergulirnya suatu proses pembinaan personel dalam rangka memelihara dan meningkatkan aktualisasi peran organisasi, yang diharapkan dapat terwujud penyegaran manajemen yang berimplikasi pada peran organisasi dalam menghadapi situasi yang terus berkembang.

Tujuan lainnya adalah untuk mengoptimalkan pembinaan personel, yang dalam jangka panjangnya merupakan suatu upaya untuk menyiapkan sosok pemimpin di setiap strata organisasi dalam jajaran TNI AU. 


Dengan demikian pelaksanaan tugas di setiap kesatuannya nanti, diharapkan dapat diwarnai suasana segar, dinamis dan penuh inovasi, sehingga kinerja di kesatuannya dapat lebih ditingkatkan sebagaimana yang diharapkan. 

“ Saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Letkol I Ketut Wiratmaja, S.Si.T., M.I.Pol., yang selama ini telah menunjukkan loyalitas dan dedikasi yang tinggi terhadap tugas yang diemban”.Tegas Danlanud.

Sementara Kepada Mayor Lek Okie Hartanto, S.T., Danlanud juga mengucapkan selamat memangku jabatan baru sebagai Kadispotdirga Lanud Husein Sastranegara. 


“ Kepercayaan yang diberikan pimpinan merupakan suatu kehormatan yang sekaligus mengandung amanah dan tanggung jawab serta tersimpan kebanggaan yang menyertai panggilan tugas” Pejabat lama selanjutnya menjabat Dansatrad 214 Tegal, Kosek IKN. Koopsud 1.

#Yatiman,(Kapentak Lanud Husein Sastranegara Bandung)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved