Selasa, 26 April 2022

Dukung Langkah Polri dalam Pengamanan Arus Mudik Tahun 2022" dan Wujudkan Mudik Aman ,Nyaman dan Sehat, JMPJ Selain Publikasi Juga Pasang Spanduk Himbauan dan Sosialisasi

Dukung Langkah Polri dalam Pengamanan Arus Mudik Tahun 2022" dan Wujudkan Mudik Aman ,Nyaman dan Sehat, JMPJ Selain Publikasi Juga Pasang Spanduk Himbauan dan Sosialisasi


MAJALAHCEO.COM,KAB.BANDUNG
,- Jurnalis Mitra Polda Jabar memasang spanduk himbauan dan sosialisasi operasi ketupat Lodaya 2022,(25/4/2022). 

Seperti yang sudah di sampaikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol.Ibrahim Tompo,  bahwa Polda Jawa Barat siap untuk melaksanakan Ops Ketupat Lodaya 2022 dan pengamanan arus mudik tahun 2022. Polda Jabar sudah menyiapkan Pos Pam, Pos Yan hingga Pos Terpadu di titik yang di lewati pemudik.


Selama ini sosialisasi Oprasi Ketupat Lodaya 2022 telah di lakukan bersama  media Mitra Polda Jabar sebagai sebuah informasi bagi masyarakat yg akan mudik ke kampung halaman.

"Polri siap mengamankan mudik lebaran dengan sehat, aman dan nyaman"

Karena Polri, khususnya Kepolisian daerah Jawa Barat saat ini sudah menyiapkan Pos Pam dan Posko hingga Pos Terpadu di titik yg di lalui oleh pemudik, bahkan Pos pos juga di lengkapi res area dan gerai vaksinasi serta permainan anak.


Menurut Korlap Jurnalis Mitra Polda Jabar Vony kegiatan tersebut dikaksanakan dalam rangka mendukung langkah Polri, Jurnalis Mitra Polda Jabar selain memaksimalkan informasi melalui publikasi media, juga memasang spanduk himbauan dan sosialisasi Operasi Ketupat Lodaya 2022.

Pemasangan spanduk di tempatkan di Pos Pam Cikaledong Lingkar Nagrek, Pos Pam Cibiru Cileunyi,Cikopo dan Padalarang.



#Yatiman***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved