Jumat, 29 April 2022

Indahnya Kebersamaan, Bakornas Rengganies Pusat Jalin Silaturahmi Lewat Agenda Bukber di Nasi Kapau Senen Jakarta Pusat

Indahnya Kebersamaan, Bakornas Rengganies Pusat Jalin Silaturahmi Lewat Agenda Bukber di Nasi Kapau Senen Jakarta Pusat


MAJALAHCEO.COM | Jakarta (27/22) Dalam rangka menjalin tali silaturrahmi sesama pengurus, Badan Koordinasi Nasional Relawan Gerakan Nasional Pendukung Anies ( BAKORNAS ANIES ) gelar buka puasa bersama  di Nasi Kapau Banana Bana H.Nasir Asli Bukit Tinggi di Daerah Senen Jakarta Pusat, , Rabu (27/4/22).



Kegiatan yang dihadiri oleh seluruh Pengurus Bakornas Rengganies Pusat di bawah Kepemimpinan Ketua Umum Rengganies Pusat Purwanto ,ST , Sekjend Rengganies Zainal Abidin , Bendahara Umum Rengganies Mahyuni ( Onie ) , dan Para Ketua Divisi Divisi Pengurus Rengganies Lainnya.


 

Purwanto,ST Selaku Ketua Umum mengatakan kegiatan buka bersama ini diadakan untuk menjalin silaturahmi sesama pengurus untuk memperkuat Ukhuwah Islamiyyah,Solid,Kompak dan saling bekerja sama sesama team dan juga saling Melengkapi satu sama lain sesama pengurus Rengganies.

 



"Kegiatan buka bersama ini kita lakukan guna menjalin tali silaturahmi sesama Bakornas Rengganies Pusat dan juga saling bertukar pendapat untuk gebrakan Rengganies kedepannya .Namun dalam Agenda tersebut sebagian pengurus tidak bisa hadir dikarnakan waktu dan agenda pelaksanaannya acaranya sama .



Menurut Purwanto, ST Selaku Ketua Umum Rengganies Pusat, ia mengatakan untuk kedepannya Bakornas Rengganies Pusat akan melakukan Kegiatan penuh yang berkaitan dengan Persiapan dan Progres Audiensi langsung dengan pak Anies dan silaturahmi berkunjung kesetiap Daerah terutama ditinggkat provinsi yang diketua oleh ketuanya masing masing .

 



Sekjed Rengganies Menyampaikan "Mengingat sekarang bulan Ramadhan, merupakan bulan penuh kebaikan dan keberkahan, makanya kita akan membuat agenda Bukber ini Untuk saling Berbagi dan Sharing terkait langkah langkah dan Sepak terjang Untuk Rengganies Kedepan terutama dalam menjelang Pemilu Serentak  ini." Pungkasnya 

 


Terlihat dalam agenda kegiatan tersebut penuh dengan keakraban dan canda tawa, kemudian dilanjutkan dengan foto bersama seluruh pengurus Badan Koordinasi Nasional Relawan Gerakan Nasional Pendukung Anies. (Bakornas Rengganies ).


[ RED ] Zainal Abidin

Sekretaris Nasional majalahceo.com

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved