Sabtu, 16 April 2022

KETUA DPW LMI DKI JAKARTA, TONAAS DOLFI LALENOH: Bentuk Solidaritas, Laskar Manguni Indonesia DPW DKI Jakarta Gelar Pembagian Tajil

KETUA DPW LMI DKI JAKARTA,  TONAAS DOLFI LALENOH: Bentuk Solidaritas, Laskar Manguni Indonesia DPW DKI Jakarta Gelar  Pembagian Tajil



Jakarta - Ketua Laskar Manguni Indonesia (LMI) DPW Jakarta, Tonaas Dolfi Lalenoh, sukses menggelar pembagian takjil gratis di Lapangan Banteng, Sawah Besar Jakarta Pusat. Kamis (14/4/22).

Kepada awak media. Ketua DPW LMI DKI Jakarta Menjelaskan, “Kita berkumpul bersama di hari yang penuh Berkat, kami dari LMI DPW DKI Jakarta mengadakan berbagi Ta’jil di wilayah Lapangan Banteng Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat kepada saudara kita yang beragama Muslim yang sedang menjalankan ibadah Puasa,” jelas Dolfi.

Kegiatan dihadiri oleh pengurus LMI DPW DKI Jakarta, Pembina LMI Kasini Linda, yang sudah mendistribusikan untuk Kegiatan pembagian Ta’jil bersama LMI DPW DKI Jakarta, hadir juga Penasehat Lorry Pantouw, Waton H. Alvy Pongoh, WaSek Carlla Paulina, Biro Mental Spiritual dan Keagamaan Pdt . Alex R Sarendatu, serta Panglima LMI DPW DKI, Kasini Linda (Pembina LMI DPW).

Pdt. Alex R. Saredatu, mengatakan, ”Kami membagikan Ta’jil sebanyak 200 box berupa makanan dan air mineral, dan inilah bentuk kepedulian kami untuk sesama manusia, sekalipun keyakinan kita berbeda kita semua bersaudara,” ungkapnya.

Waton H. Alvy Pongoh mengatakan,”Ini adalah salah satu program kami untuk saudara kita yang beragama Muslim, ini menunjukan bukti nyata Organisasi masyarakat lintas agama, meskipun kita berasal dari Sulawesi Utara khususnya suku etnis Minahasa tetapi kita tunjukan kepada rakyat Indonesia khususnya di DKI Jakarta, bahwa kami tetap menjunjung tinggi rasa solidaritas persaudaraan sesama anak bangsa meskipun berbeda-beda Suku dan Agama tetapi Laskar Manguni Indonesia (LMI ) tetap mengedepankan rasa Persatuan dan Kesatuan menjunjung tinggi NKRI dan nilai-nilai Pancasila serta Undang-Undang Dasar 1945,” tutup H. Alvy Pongoh(red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved