Sabtu, 16 April 2022

Jalin Silaturahmi, Polres Sukoharjo Gelar Kajian Ramadhan Bersama Eks Napiter Yayasan Gema Salam

Jalin Silaturahmi,  Polres Sukoharjo Gelar Kajian Ramadhan Bersama Eks Napiter Yayasan Gema Salam


MAJALAHCEO COM,SUKOHARJO-,---- Dalam rangka menjalin silaturahmi, Polres Sukoharjo menggelar Kajian Ramadhan bersama eks napiter Yayasan Gema Salam dan masyarakat sekitar. Kajian dilaksanakan di Masjid Al Amin Polres Sukoharjo, Jumat (15/4/2022).


Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, mengajak para hadirin untuk bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kenikmatan sehingga dapat berjumpa pada acara kajian di Polres Sukoharjo.



"Kita ketahui bersama bahwa bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh dengan keberkahan, maka sebagai hamba Allah SWT,  kita harus berusaha untuk mengisi Ramadhan dengan kegiatan-kegiatan yang positif," ujar Kapolres.


Kapolres mengatakan, Kajian Ramadhan ini digelar dalam rangka menjalin silaturahmi antar Polres Sukoharjo dengan saudara-saudara kita Yayasan Gema Salam maupun masyarakat.


"Semoga dengan kegiatan inj dapat meningkatkan hubungan silaturahmi antara Polres Sukoharjo dengan masyarakat dan eks napiter yang berada di wilayah Kabupaten Sukoharjo," ungkapnya.


Sementara itu, Ketua Yayasan Gema Salam, Joko Triharmanto atau Jack Harun, mengatakan bahwa Yayasan Gema Salam adalah wadah dari para mantan napiter dan keluarganya.


"Momen yang spesial ini mari kita jadikan momen untuk bangkit dari masa pandemi Covid-19 untuk menjadi negara yang sejahtera," ujarnya.


"Ramadhan ini diibaratkan sebagai proses dari ulat menjadi kupu kupu, maka dalam momen Ramadhan ini mari kita berlomba-lomba menuju kebaikan supaya menjadi manusia yang lebih baik," tandasnya.


#Jun/Sumber Humas Polres Sukoharjo

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved