Selasa, 12 April 2022

Jalur Penghubung Desa Cimarias dan Desa Cinanggerang Kecamatan Pamulihan Amblas

Jalur Penghubung Desa Cimarias dan Desa Cinanggerang Kecamatan Pamulihan Amblas


MAJALAHCEO.COM,SUMEDANG,-|Curah hujan tinggi yang mengguyur wilayah Kabupaten Sumedang akhir-akhir ini menyebabkan jalan penghubung Desa Cimarias dan Desa Cinanggerang Kecamatan Pamulihan Kabupaten Sumedang amblas dan hampir terputus.


Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto yang di dampingi oleh Kapolsek Pamulihan IPTU Ardiyanto melakukan peninjauan langsung jalan amblas tersebut pada Selasa (12/04/2022).



Ruas jalan penghubung Desa Cimarias dan Desa Cinanggerang Kecamatan Pamulihan tersebut amblas pada hari Minggu (09/04/2022) sekira pukul 06.00 Wib dengan kedalaman sekitar 1 meter, lebar 6 meter dan panjang 50 meter akibat curah hujan yang tinggi dan tanah yang labil jelas Kasi Humas Polres Sumedang AKP Dedi Juhana.


"Hari ini bapak Kapolres Sumedang didampingi juga Kapolsek Pamulihan meninjau langsung jalan amblas di Kecamatan Pamulihan, jalan tersebut menghubungkan dua Desa yaitu Desa Cimarias dan Desa Cinanggerang". Ucap Dedi.



"Saat ini sedang dilakukan upaya perbaikan jalan yang dilakukan oleh TNI/POLRI bersama masyarakat sekitar dan dibantu juga dua unit traktor milik perkebunan PT. Subur Setiadi". Tambah Dedi


"Kami menghimbau kepada masyarakat yang akan menggunakan jalur tersebut agar tetap berhati-hati karena kondisi tanah masih labil apalagi ketika hujan tiba untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan." Pungkas Dedi.

#Yatiman,sumber Kasubag Humas Polres Sumedang

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved