Kamis, 28 April 2022

Jurnalis Mitra Polda Jabar Kembali Pasang Spanduk Sosialisasi dan Himbauan Mudik Aman dan Sehat

Jurnalis Mitra Polda Jabar Kembali Pasang Spanduk Sosialisasi dan Himbauan Mudik Aman dan Sehat


MAJALAHCEO.COM,CIKOPO,-Pemasangan spanduk himbauan dan sosialisasi mudik Aman dan Sehat bersama Polri, kembali di lakukan oleh Jurnalis Mitra Polda Jabar(JMPJ) kali ini pemasangan dilakukan di Posko Mudik Cikopo(27/4/2022).  
 

Setelah sebelumnya spanduk di pasang di Nagrek, Cileunyi dan Cibiru Kota Bandung, pemasangan dilanjutkan di titik Pos Pam Gerbang Tol Cikopo Purwakarta.

Seperti yang di telah di sampaikan sebelumnya oleh Korlap Jurnalis Mitra  Polda Jabar Vony, bahwa pemasangan spanduk himbauan dan sosialisasi Operasi Ketupat Lodaya 2022 tersebut dalam rangka mendukung Polri dalam melaksanakan Pam mudik aman dan sehat.

Selain publikasi melalui media, pemasangan spanduk dimaksudkan untuk memaksimalkan sosialisasi dan informasi mudik yang cepat dan akurat dan  menjadi wujud kehadiran Polri dan media di tengah masyarakat. 


Pantauan Arus mudik di Pos Cikopo Sendiri terpantau masih landai dan pada hari kamis malam,rencananya 28 April ini akan diberlakukan One Way diruas tol Cikopo kearah Kaliakung dan  akan dipantau langsung oleh Dirlantas Polda Jabar Kombes Pol.Romin Thaib, S.I.K,M.Si beserta jajaran.

Para pemudik diharapakan mudik sehat selamat lancar sampai tujuan, juga sama sama berperan aktif mensukseskan vaksin Booster bagi yang belum.

#JMPJ

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved