Jumat, 01 April 2022

Kabid Humas Polda Jabar : Menjelang Bulan Ramadhan, Polisi Pantau Harga Sembako Di Pasar Tradisional Cibeuti

Kabid Humas Polda Jabar : Menjelang Bulan Ramadhan, Polisi Pantau Harga Sembako Di Pasar Tradisional Cibeuti


MAJALAHCSO.COM,TASIKMALAYA,-Jelang datangnya Bulan Ramadhan, Kapolsek Kawalu Polres Tasikmalaya Kota Polda Jabar bersama Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas memantau harga sembako di Pasar Tradisional Cibeuti Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya, Kamis (31/03/2022). 


Menurut Kapolsek Kawalu Kompol Sunarjono menjelaskan bahwa kegiatan ini guna memantau harga sembako dan ketersediaan minyak goreng yang menjadi kebutuhan pokok masyarakat. 


"Kami pastikan kebutuhan sembako dan ketersediaan minyak goreng mencukupi untuk bulan Ramadhan," ujarnya. 


"Biasanya kalau bulan Ramadhan kebutuhan masyarakat meningkat," tambahnya. 


Menurutnya, dari hasil pemantauan stok sembako dan ketersediaan minyak goreng masih dijual dengan harga normal, tidak terlalu khawatir dalam menghadapi Bulan Ramadhan. 


"Kami akan terus monitor dan koordinasi dengan pihak Pasar Tradisional Cibeuti mengenai harga sembako dan ketersediaan minyak goreng di pasaran, agar kebutuhan masyarakat di Bulan Ramadhan tidak terkendala," pungkasnya.


Kabid Humas Polda Jabar Ibrahim Tompo S.I.K, M.Si berterima kasih kepada Polres Tasikmalaya Kota Polda Jabar yang tak kenal lelah cek harga sembako di Pasar Tradisional, guna memantau harga sembako dan ketersediaan minyak goreng yang menjadi kebutuhan pokok masyarakat menjelang bulan ramadhan.


#Yatiman

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved