Senin, 25 April 2022

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Blusukan Pantau Ketersediaan Minyak Goreng Di Pasar Tradisional

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Blusukan Pantau Ketersediaan Minyak Goreng Di  Pasar Tradisional


MAJALAHCEO.COM,KUNINGAN
,|Kapolres Kuningan Polda Jabar AKBP Dhany Aryanda melalui jajarannya Briptu Vandami, Bripka  Bagio Purbo dan Briptu Ima Maesaroh memantau Stok minyak goreng di Pasar Tradisional yang ada di Wilkum Polres Kuningan Polda Jabar.


Kapolres menginstruksikan jajarannya mengecek ketersediaan minyak goreng di retail dan pasar tradisional yang ada di wilayahnya. Hal ini dilakukan mengantisipasi kelangkaan minyak goreng selama bulan Ramadhan di Kabupaten Kuningan.


"Pengecekan minyak goreng ini, kami menyasar ke setiap toko swalayan dan pasar tradisional yang dilakukan oleh seluruh polsek jajaran," ujarnya, Senin (25/04/2022).


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan langkah ini dilakukan sebagai upaya pemantauan ketersediaan minyak goreng guna memenuhi kebutuhan masyarakat.


"Anggota Polres maupun polsek jajaran sudah saya perintahkan untuk melakukan pengecekan dan pengawasan terhadap kebutuhan masyarakat yang utama, dalam hal ini minyak goreng di sejumlah toko swalayan, gudang-gudang sembako hingga pasar-pasar tradisional," jelas Kapolres AKBP Dhany Aryanda.


Kami mengimbau agar masyarakat tidak panik, saat ini ketersediaan minyak goreng di Kabupaten Kuningan masih dapat terpenuhi, anggota juga nanti akan rutin mengecek, tujuannya membantu masyarakat saat mencari minyak goreng.


Sementara itu, Kasi Humas Polres Kuningan Polda Jabar  yang turun langsung melakukan pengecekan minyak goreng curah maupun kemasan di beberapa tempat Pasar tradisional khususnya di wilayah hukum Polres Kuningan Polda Jabar menyampaikan, pengawasan dan pemantauan yang dilakukan dari pihak Polres untuk memastikan serta menjamin kepada masyarakat bahwa minyak goreng jenis curah maupun kemasan stoknya tetap ada di pasaran.


“Saya ucapkan terimakasih kepada anggota yang tak kenal lelah mengecek minyak goreng setiap harinya baik di pasar, warung hingga pertokoan,” ujar Kapolres didampingi kasi Humas Polres Kuningan IPTU Sukarno.


Menindaklanjuti perintah Kapolres AKBP Dhany Aryanda, setiap hari anggota khususnya melakukan pengecekan ke semua pasar, warung bahkan sampai pertokoan dan minimarket, sehingga bisa diketahui kondisi desa mana yang kosong akan ketersediaan minyak goreng baik kemasan maupun jenis curah.


#Yatiman**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved