Rabu, 13 April 2022

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Salurkan Bantuan Kepada Warga di 7 (tujuh)Kecamatan Yang ada di Kuningan

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Salurkan Bantuan Kepada Warga di 7 (tujuh)Kecamatan Yang ada di Kuningan


Laporan : Yatiman

MAJALAHCEO.COM,KUNINGAN,-|Program bantuan pemerintah yaitu BTPKLWN kembali disalurkan melalui Polres Kuningan Polda Jabar digedung WSP (Wira Satya Pradana) ke 7 (tujuh) kecamatan di wilayah Kabupaten Kuningan dengan sasaran 853 warga.Selasa, (12/04/2022).


Ini merupakan yang ke 3 (tiga) kalinya penyaluran bantuan kepada warga masyarakat yang berhak sesuai dengan persyaratan yang telah ditentukan, Tutur Kapolres Kuningan Polda Jabar  AKBP DHANY ARYANDA S.I.K.


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa Polres Kuningan  Polda Jabar menyalurkan bantuan agar tepat sasaran kepada penerimanya.



Adapun Sasarannya warga yang mendapat bantuan BTPKLWN (Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima Warung dan Nelayan) yaitu Kecamatan. Cidahu, Selajambe, Subang, Hantara, Ciniru, Ciwaru dan Kecamatan Karangkencana.


Saat ditanya oleh petugas salah warga penerima bantuan mengatakan sangat senang dan serta berterimakasih kepada Polres Kuningan Polda Jabar yang telah menfasilitasi penyaluran bantuan ini dan akan menggunakannya sebaik-baiknya.

#Sumber :Bid Humas Polda Jabar.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved