Minggu, 17 April 2022

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Sambut Bupati Majalengka Dalam Rangka Silaturahmi Dan Pemberian Sembako Kepada Warga Desa Kawunghilir

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Sambut Bupati Majalengka Dalam Rangka Silaturahmi Dan Pemberian Sembako Kepada Warga Desa Kawunghilir



MAJALAHCEO.COM,MAJALENGKA,-|Kapolsek Cigasong Polres Majalengka Polda Jabar  IPTU Adeng dampingi sambut Bupati Majalengka Dr.H.Karna Sobahi dalam rangka silaturahmi dan Pemberian Sembako kepada warga Desa Kawunghilir Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka, minggu (17/4/2022) 


Bertempat di  Kawunghilir telah dilaksanakan giat Silaturahmi Bupati Majalengka Dr.H. Karna Sobahi dan Pemberian sembako kepada warga Desa Kawunghilir Kecamatan Cigasong.


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan pemberian sembako kepada masyarakat disaat bulan Ramadhan merupakan bentuk kepedulian pihak Kepolisian dan Pemda untuk menabur berjuta  kebaikan.


Turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Kepala BKSDM Kabupaten Majalengka Sdr. Maman Faturahman, Camat Cigasong Sdri. Supartyningsih, Camat Majalengka Sdr. Doni Fardiansyah.



Selain itu juga dihadiri oleh Kapolsek Cigasong Polres Majalengka Polda Jabar IPTU Adeng, Babinkamtibmas Cigasong Bripka Agus Rohman, Danposramil Cigasong Peltu Acep Maulana, Kepala Desa Kawunghilir Sdri. Hj. Yosa Novita, Unsur Muspika Kecamatan Cigasong dan Perangkat Desa Kawunghilir Masyarakat Desa Kawunghilir.


Dalam kesempatannya Bupati Majalengka menyampaikan Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh Rahmat dan Maghfirah, Kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi dengan masyarakat sehingga jalinan komunikasi dapat terjaga dengan baik dan tidak putus.


"Kami mengajak mari kita sambut bulan suci ini dengan penuh kegembiraan, dan mengisinya dengan beribadah, melakukan perbuatan yang mulia, dan menjalankan aktifitas yang bermanfaat" tutup Bupati Majalengka.


#Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved