Jumat, 15 April 2022

Kabid Humas Polda Jabar : Unjuk Rasa di Depan Gedung Sate, Berjalan Dengan Aman dan Terkendali

Kabid Humas Polda Jabar : Unjuk Rasa di Depan Gedung Sate, Berjalan Dengan Aman dan Terkendali


Laporan : Yatiman

MAJALAHCEO.COM,BANDUNG,-|Unjuk rasa yang kembali digelar oleh Mahasiswa dari berbagai kampus di Bandung Raya, Kamis (14/4/2022) di depan Gedung Sate Bandung, berakhir pada pukul 19.35 Wib, dengan situasi dalam keadaan aman dan terkendali.


Jumlah mahasiswa yang mengikuti unjuk rasa tersebut berjumlah sekitar 900 yang berasal dari berbagai elemen mahasiswa di Bandung Raya.


Kegiatan unjuk rasa tersebut berakhir setelah pengunjuk rasa ditemui oleh Wakil Ketua DPRD Prov. Jawa Barat, Achmad Ruhiat. 


Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol. Ibrahim Tompo, S.I.K., M.Si, menjelaskan bahwa pengaman unjuk rasa kali ini masih dengan pola persuasif dan berjalan dengan aman dan tertib.


“Pengaman unjuk rasa kali ini masih menggunakan pola persuasif tanpa senjata api dan tongkat," ujar Ibrahim Tompo.


Demo hari ini berjalan tertib, aman dan tidak anarkhis


Disampaikan pula apresiasi dan terima kasih oleh Kabid Humas Polda Jabar. Kombes Pol. Ibrahim Tompo, S.I.K., M.Si., karena unjuk rasa telah berjalan dengan tertib dan tidak ada gangguan kamtibmas yang terjadi


“Polda Jabar menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh mahasiswa yang hari ini melaksanakan unjuk rasa, khususnya yang berunjuk rasa di depan Gedung Sate Bandung. Unjuk rasa yang digelar berjalan dengan tertib sehingga kondisi tetap kondusif dan tidak terjadi adanya gangguan Kamtibmas” pungkasnya.


#Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved